Kamis, 20 Juli 2017

Harga dan spesifikasi Acer Iconia W511

Harga dan spesifikasi Acer Iconia W511
Harga dan spesifikasi Acer Iconia W511 -*kecanggihan teknologi yang semakin pesat memungkinkan sebuah gadget dapat memiliki fungsi ganda. Tablet hybrid mungkin juga dikenal orang sebagai laptop tablet merupakan sebuah tablet yang memiliki fungsi sebagai laptop / netbook. Biasanya gadget seperti ini dipersenjatai dengan prosesor Intel dan sistem operasi Windows namun dengan desain yang lebih simpel dan memiliki keyboard sebagai docking. Salah satu laptop tablet hybrid yang cukup populer yakni Acer Iconia W511- yang merupakan sebuah tablet 10 inci dengan sistem operasi Windows 8. Laptop tablet ini memiliki docking yang merupakan keyboard sebagai input untuk mempermudah pengetikan ketika difungsikan sebagai laptop / netbook serta memiliki built in modem untuk koneksi broadband.
Harga dan spesifikasi Acer Iconia W511 Performa Baterai Baterai Acer Iconia W511 juga semakin tangguh yakni 3540 mAh, lebih kuat dari seri sebelumnya yakni Acer Iconia W510, memungkinkan pekerjaan Anda semakin nyaman tanpa khawatir cepat kehabisan daya baterai. Pada perangkat ini juga telah didukung Global Positioning System (GPS) memungkinkan Anda mencari lokasi-lokasi yang masih yang belum Anda ketahui sebelumnya.
Dilengkapi Docking Keyboard Gadget ini juga dilengkapi dengan Docking Keyboard yang mana Keyboard ini bisa dilepas maupun dipasang, tergantung pekerjaan kita saja. Jadi memungkinkan Anda mengakses Tablet ini dengan santai meskipun ada jarak antara keyboard dan tablet.
Kamera Kamera Tablet Acer Iconia W511 berdimensi 8 Megapixels, memungkinkan Anda mengabadikan momen-momen yang tidak bisa ditinggalkan dan tentunya dengan kualitas gambar yang menakjubkan. Sangat cocok bagi Anda yang senang akan dunia Fotografi. Tablet ini juga mendukung video film dengan kualitas HD sampai 1080 px dengan lancer tanpa ada hambatan.
Layar LCD (IPS)Saat digunakan, tampilan layar pernagkat ini sungguh jernih dan cerah, layar tablet Acer Iconia W511ini juga bisa dikatakan sangat mengesankan karena mengusung layar LCD In-Plane Switching (IPS) berukuran 10,1 inci beresolusi 1366×756 pixel. Layar Tablet ini memang sudah dipilih berkat tingkat akurasi warna yang sempurna dengan view angle yang begitu luas.
Konektivitas
Konektivitas nirkabel tablet ini melingkupi WiFi, EDGE dan 3G, memungkinkan Anda berinternetan tiada henti dan tanpa hambatan, perangkat ini juga dilengkapi dengan Bluetooth yang menunjang Anda dalam mengirim atau menerima foto, video, music dan file-file secara mudah dan instanProsesor Harga dan spesifikasi Acer Iconia W511 -*Untuk bagian prosesor juga tak kalah menarik dengan sepsifikasi lainnya, tablet ini mengusung prosesor Intel Atom Z2760 Clover Trail Dual core dengan Teknologi Burst 1,80 GHz, juga disempurnakan dengan memori sebesar 2 GB DDR3, Tablet Acer Iconia W511 juga telah mendukung bermacam-macam pekerjaan seperti mengetik, merancang presentasi dengan klien, mengedit table laporan kerja dan lain sebagainya.
Memori Storage berbasis media flash berukuran 64 GB yang menunjang akan kecepatan booting dari Tablet ini sendiri. Hebatnya lagi gadget ini juga bisa dikoneksikan dengan hardisk eksternal melewati port USB pada docking Keyboard perangkat ini. Sistem Operasi Acer Iconia W511 Tablet ini mengusung Sistem Operasi windows 8 ini memungkinkan Anda masih tetap dapat mengedit file dan bekerja seperti software yang biasa Anda pakai pada computer atau laptop. Jelas ini akan semakin memudahkan Anda dalam melakukan pekerjaan maupun hiburan Anda.

Harga dan Spesifikasi Laptop Tablet Acer Iconia W511

Berikut ini adalah harga dan spesifikasi lengkap mengenai laptop tablet hybrid Acer Iconia W511- yang saya ambil dari berbagai sumber terpercaya. Harga kisaran yang tertera berlaku untuk daerah Jabodetabek serta bersifat tidak mengikat.

Harga KisaranRp. 6.850.000 ( tablet only )
Rp. 8.150.000 ( with docking )
ModelIconia W511-27602G03iss
VendorAcer
ProsessorIntel Atom Z2760 Clover Trail Dual Core 1.80 GHz
GraphicsIntel GMA 3650
Memori2 GB DDR3 1066 MHz
Storage32 GB SSD
Display10,1” IPS Panel Wide View Angle
Max. Resolusi1366 × 756 pixels
SpeakerTwo built-in stereo speakers
Wireless LANWi-Fi 802.11a/b/g/n
BluetoothBluetooth 4.0
Ragam Input DeviceTouchscreen
Slot AvailableSlot USB 2.0
Slot Micro SD
Slot SIM Card - 3G for Data Connection
InterfaceMicro HDMI
Micro USB
KameraFront: 2.1 MP
Rear: 8 MP
Sistem OperasiGenuine Windows 8 32-bit
Dimensi259 x 167 x 76.2 mm
Baterai3540 mAh Li-Po Battery
Kelengkapan PaketDetachable keyboard docking

Tidak ada komentar:

Posting Komentar