Jumat, 14 Juli 2017

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note Pro

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note Pro


Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note Pro Xiaomi Mi Note Pro adalah handset terbaru dari vendor Xiaomi yang hadir sebagai smartphone tangguh dengan spesifikasi berkelas. Harga Xiaomi Mi Note Pro sendiri dibanderol sedikit tinggi dimana akan menyasak kalangan atas dengan spesifikasi premium dibawakannya. Perangkat ini diumumkan bersama Xiaomi Mi Note yang mengusung spesifikasi setingkat dibawah Xiaomi Mi Note Pro. Handset terbaru dari Tiongkok ini akan mulai dipasarkan pada akhir Januari 2015 dengan desain elegan anti gores serta performa tangguh. Selain itu konektivitas Xiaomi Mi Note Pro ini juga cukup lengkap dan gesit berkat usungan LTE Cat9. Penasaran dengan spesifikasi Xiaomi Mi Note Pro terbaru ? langsung saja simak review Xiaomi Mi Note Pro berikut. Dimulai dari layar Xiaomi Mi Note Pro, memiliki bentang 5.7 inch sama dengan layar Xiaomi Mi Note. Layar yang digunakan dalam perangkat ini adalah IPS LCD capacitive touchscreen sehingga cukup bening. Apalagi ditunjang dengan kualitas layar 2K dengan resolusi 1440 x 2560 pixels. Hasilnya suguhan layar dan gambar dari layar luas Xiaomi Mi Note Pro ini cukup jernih dan tajam dengan tingkat kepadatan tinggi mencapai ~515 pixel per inch seperti Xiaomi Mi5s.
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note Pro mungkin akan menjadi bahan pertimbangan bagi para gadgeters detail gambar dari layar terlihat cukup tajam. Tidak berhenti disitu, ketangguhan layar Xiaomi Mi Note Pro ini juga ada pada permukaan layarnya karena telah didukung kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3 dan kemampuan multitouch yang cukup responsif. Tak ayal jika  ini dibanderol relatif mahal jika dibandingkan dengan produk lain seperti Xiaomi Mi4c, Xiaomi Redmi Note 3, Xiaomi Redmi 4X dan lainnya yang bisa kalian ketahui apa keunggulannya. Untuk desainnya tidak jauh berbeda dengan desain Xiaomi Mi Note dimana perangkat smartphone ini dibekali material logam disepanjang sisi bodinya. Sementara untuk casing belakang menggunakan material yang dipadu lapisan Corning Gorilla Glass 3 sebagai panel belakangnya sehingga menjadikan casing tersebut anti gores saat terbentur atau tergores. Dimensi Xiaomi Mi Note Pro adalah 155.1 mm x 77.6 mm dimana mengusung desain ramping dengan tebal hanya 7 mm saja. Pengguna juga akan merasa nyaman saat menggengam smartphone ini karena bobotnya tidak begitu berat yakni hanya 161 gram dengan pilihan warna hitam, putih dan gold, desain ini sudah lebih cantik jika dibandingkan dengan Xiaomi Mi4 yang memiliki desain kurang sempurna dan sedikit tebal. Harga Xiaomi Mi Note Pro memang sedikit lebih tinggi, namun hal ini juga akan diimbangi dengan dapur pacu responsif dan gesit yang akan memanjakan penggunanya. Xiaomi Mi Note Pro ini dipersenjatai dengan chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 mendukung pemrosesan 64 bit dimana didalamnya tersemat processor Octa core, terbagi dalam Quad-core Cortex-A53 berlaju 1.5 GHz dan Quad-core Cortex-A57 berlaju 2 GHz dimana akan memberikan kinerja lebih responsif.
Apalagi processornya juga ditunjang dengan RAM super berkapasitas 4 GB sehingga aktivitas multitasking cukup lancar dan tidak terhambat adanya lag atau kemacetan. Sementara untuk tampilan grafisnya dibekalkan kartu grafis berkualitas dari Adreno 430, jika masih kurang cepat juga anda bisa mencoba Xiaomi Mi5s Plus. Sistem operasi Xiaomi Mi Note Pro ini adalah Android OS v5.0.1 Lollipop yang lebih menarik dibandingkan OS KitKat pada Xiaomi Mi Note. Hanya saja bodi Xiaomi Mi Note Pro cukup ramping membuat Xiaomi harus mengorbankan slot yang kurang diperlukan. Untuk itulah perangkat ini tidak dibekali dengan slot microSD untuk kebutuhan perluasan memori.
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note Pro  Namun pengguna tidak perlu kecewa karena memori penyimpanan pada Xiaomi Mi Note Pro ini sangat besar yakni berkapasitas 64 GB agar mampu menggantikan ketiadaan card slot dalam bodinya. Tidak hanya performa gahar dan tangguh saja, Xiaomi Mi Note Pro ini juga telah dibekali dengan konektivitas super lengkap. Perangkat ini ditunjang dengan fitur Dual SIM berjenis Micro dan Nano SIM yang dapat siaga bersamaan. Smartphone besutan Xiaomi ini juga telah mengusung jaringan LTE universal dimana dapat digunakan pada dua kartu pengguna yang memiliki kecepatan LTE Cat9 lebih tangguh dengan kecepatan mencapai 450Mbps untuk download dan 50 Mbps untuk upload. Selain itu dihadirkan pula jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan HSPA serta jaringan seluler 2G GSM dengan konektivitas GPRS-EDGE yang dapat anda jadikan alternatif pilihan jaringan. Untuk itulah tidak mengherankan jika harga Xiaomi Mi Note Pro ini dibanderol tinggi. Tidak hanya bekalan LTE Cat9 yang memiliki kecepatan gesit, kebutuhan browsing dalam perangkat ini juga akan didukung dengan fitur Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band jika pengguna terjangkau area hotspot. Sebaliknya Mi Note Pro ini juga dapat digunakan sebagai tethering berkat usungan fitur Wi-Fi Hotspot yang dibekalkan. Urusan transfer file, pengguna akan diakomodasi dengan fitur Bluetooth v4.0 dan juga port USB. Kemungkinan dalam perangkat ini juga akan dihadirkan fitur NFC sebagai fitur transfer data jarak dekat seperti yang telah di aplikasikan pada Xiaomi Redmi 4.
Xiaomi membekalkan dua buah kamera dalam bodi Xiaomi Mi Note Pro ini. Untuk kamera utama yang tertanam di bodi belakangnya memiliki sensor 13 MP dengan resolusi tinggi 4128 x 3096 pixels didukung fitur Dual LED Flash dan auto focus. Fitur kamera seperti Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama juga ikut dibekalkan. Hasilnya bidikan kamera utamanya ini mampu menghasilkan gambar sempurna yang memiliki tingkat ketajaman dan kejernihan tinggi bahkan saat pengguna membidik obyek ditempat kurang cahaya. Sehingga cukup wajar jika harga Xiaomi Mi Note Pro ini lebih mahal dibandingkan produk smartphone Xiaomi lainnya.Untuk kebutuhan video, kamera Xiaomi MI Note Pro mampu mengakomodasi dengan kualitas video beresolusi 1080p@30fps yang hampir memadai Xiaomi Mi Mix. Sementara untuk kebutuhan selfie, Xiaomi Mi Note Pro mengusung kamera depan 4 MP dengan kualitas 1080p dimana mendukung 1/3” sensor size, 2µm pixel size. Hasil bidikannya pun cukup jernih dimana akan mengakomodasi kebutuhan video call atau video chatt pengguna. Sayangnya usungan kamera depan 4 megapixel yang dimiliki membuat Xiaomi Mi Note Pro sedikit ketinggalan dengan perangkat lain yang umumnya membawakan kamera depan 5 megapixel seperti Samsung Galaxy A7 dan Asus Zenfone 2. Baterai yang ditandemkan dalam Xiaomi Mi Note Pro ini berkapasitas 3090 mAh dari Li Ion dimana cukup besar untuk mendukung semua aktivitas smartphone. Pihak Xiaomi juga membekalinya dengan fitur Quick Charge 2.0 yang akan mempercepat pengisian baterai yakni mencapai level 60 persen dalam waktu 30 menit saja. Update harga Xiaomi Mi Note Pro terbaru dan ketersediaan dapat anda lihat dibawah ini.
Harga Xiaomi Mi Note Pro Harga Xiaomi Mi Note Pro Baru: Rp 4.9 jutaan Harga Xiaomi Mi Note Pro Bekas: Rp 3.5 jutaan Handset terbaru dari Xiaomi ini akan mulai meluncur di pasar China pada akhir Januari 2015. Harga Xiaomi Mi Note Pro ini akan dijual sekitar Rp 4.9 jutaan dalam warna hitam, putih dan gold yang elegan.

 Spesifikasi Xiaomi Mi Note Pro
GENERAL2G NetworkGSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G NetworkHSDPA
4G NetworkLTE – SIM 1 & SIM 2
SIMDual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
BODYBody dimension155.1 x 77.6 x 7 mm (6.11 x 3.06 x 0.28 in)
Body weight161 g (5.68 oz)
BuildCorning Gorilla Glass 3 back panel
DISPLAYDisplay typeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size5.7 inches (~74.4% screen-to-body ratio)
Resolution1440 x 2560 pixels (~515 ppi pixel density)
MultitouchYes
ProtectionCorning Gorilla Glass 3
SOUNDAlert typeVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5 mm jackYes
MEMORYInternal memory64 GB, 4 GB RAM
Card slotNo
DATAGPRSYes
EDGEYes
SpeedHSPA, LTE Cat9 450/50 Mbps
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Bluetoothv4.0, A2DP, LE
NFCTBC
USBmicroUSB v2.0, USB Host
CAMERAPrimary camera13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
FeaturesGeo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
Video
Secondary camera4 MP, 1080p (1/3” sensor size, 2µm pixel size)
PLATFORMOSAndroid OS, v5.0.1 (Lollipop)
ChipsetQualcomm MSM8994 Snapdragon 810
CPUQuad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
GPUAdreno 430
FEATURESSensorsAccelerometer, gyro, proximity, compass
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
BrowserHTML5
RadioTBC
GPSYes, with A-GPS, GLONASS, Beidou
JavaYes, via Java MIDP emulator
ColorsBlack, White, Gold
– Fast battery charging: 60% in 30 min (Quick Charge 2.0)
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERYLi-Ion 3090 mAh battery
Stand-by240
Talk time18h (unoficial)
Music play20h

Tidak ada komentar:

Posting Komentar