Rabu, 19 Juli 2017

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite (Wifi)

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite (Wifi)
Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite (Wifi) -*Tablet Android Samsung Galaxy Tab terus menunjukan tajinya di Industri tablet tanah air. Setelah Samsung merilis Samsung Galaxy Tab 3 Lite di Indonesia, peta kekuatan industri tablet terus menguatkan Samsung sebagai produsen tablet terlaris di Indonesia.
Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite (Wifi) -*Terdapat  2 versi Samsung Galaxy Tab 3 lite yaitu versi 3G dan Wifi Only. Keduanya dibandrol dengan harga sangat murah kurang dari 2.5 Juta Rupiah, bahkan untuk versi wifi only di bandrol kurang dari 2 Juta Rupiah. Tablet ini memang menjadi tablet termurah yang pernah Samsung keluarkan di Indonesia.
Harga yang murah menjadikan Samsung Galaxy Tab 3 Lite memiliki spesifikasi pas-pasan, berbeda jauh dengan Samsung Galaxy Tab 3 tipe biasa. Walaupun berspesifikasi pas-pasan, harga yang murah memang menjadi daya tarik banyak orang terlebih Samsung sudah di kenal sebagai produsen tablet terbaik didunia, sehingga banyak orang yang mengiraukan spesifikasi dan lebih mementingkan sebuah brand.
Bagi anda yang tertarik membeli tablet murah tersebut, kami sarankan anda menyimak terlebih dahulu bagaimana Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite yang kami rangkum di bawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite

Jaringan : LTE 1800 / 2600
Dimensi : 193.4 x 116.4 x 9.7 mm
Layar : TFT 600 x 1024 pixels, 7.0 inches (~170 ppi pixel density)
Warna : White, Black, Green, Pink, Yellow
Memory Internal : 8 GB
Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
Ram : 1 GB RAM
OS : Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
CPU : Marvell PXA986, Dual-core 1.2 GHz
GPU: Vivante GC1000
Konektivias : HSPA / Wifi Only, GPS, Bluetooth, MicroUSB
Kamera Belakang : 2 MP, 1600 x 1200 pixels
Kamera Depan : –
Baterai : Non-removable Li-Ion 3600 mAh battery

Review Samsung Galaxy Tab 3 Lite

Hadir dengan banyak pilihan warna menjadi salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh Samsung. Ada 4 warna yang bisa anda piliha yaitu White, Black, Green, Pink, Yellow, pilihan warna ini memang sangat cocok di tunjukan bagi kawula muda yang ingin tampil trandy menggunakan gadget keren dari Samsung.Tablet ini juga di desain cukup baik dengan ketebalan hanya 9.7 mm, bebarengi dengan layar berukuran 7 inch yang sudah memiliki resolusi 600 x 1024 pixels. Resolusi layar tablet ini terbilang cukup minim, apalagi layar yang digunakan masih bertipe TFT dan kerapatan pixels hanya ~170 ppi.
Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite (Wifi) Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite yang sangat murah tentu anda jangan terlalu menuntut banyak pada tablet ini. Kemudian dari sektor dapur pacu, tersedia CPU Marvell PXA986, Dual-core 1.2 GHz dan GPU Vivante GC1000. CPU dan GPU tersebut memang masih asing di telinga kita, karena terbilang cukup baru di Indonesia.
Kemungkinan besar harga komponen CPU dan GPU tersebut memiliki harga yang murah, sehingga mampu menekan harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite. Walaupun masih asing ditelinga kita, untuk masalah peforma tentu kita tak perlu meragukan kapasitas Samsung, mereka pasti sudah memilih yang terbaik untuk tablet ini.
Di tambah Ram berkapasitas 1GB, peforma yang dimiliki tablet ini sangat impresif dan cocok anda gunakan sebagai sarana hiburan dan mengakses beragam media social. Bagi anda yang suka bermain game Android berkualitas HD, tentu tablet ini tak cocok bagi anda karena masih menggunakan CPU Dual Core.
Dari sektor kamera, anda hanya mendapatkan kamera belakang yang di lengkapi lensa 2 MP, tanpa adanya dukungan kamera depan. Hal tersebut sangat wajar karena Samsung Galaxy Tab 3 Lite, merupakan downgrade dari Samsung Galaxy Tab 3 7.0, sehingga mau tak mau Samsung harus memotong beberap komponen yang menjadikan Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite lebih murah.
Tablet ini juga sudah menggunakan Android Jelly Bean 4.2 dan baterai berkapasitas cukup kecil hanya 3600 mAh. Jangan heran apabila nantinya baterai tablet ini akan sangat boros karena seharusnya sebuah tablet di lengkapi dengan baterai berkapasitas besar diatas 4000 mah.

Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite

Harga tablet ini dibangi menjadi dua. Yang pertama adalah versi wifi only yang dibandrol dengan harga Rp.1.799.000. Yang kedua adalah versi 3G yang dibandrol Rp 2.350.000. Walaupun sama-sama dilengkapi komponen yang sama hanya jaringan yang berbeda, keduanya memiliki harga yang berselisih cukup jauh.
Harga Baru : Rp.1.799.000 ( Wifi Only )
Harga Baru  : Rp 2.350.000 ( 3G+Wifi)
Harga Bekas : –

Spesifikasi yang pas-pasan memang sebanding dengan Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite yang terbilang sangat murah. Apabila dibandingkan dengan tablet vendor lain, Samsung Galaxy Tab 3 Lite mungkin masih kalah dari hal spesifikasi, namun dari kualitas tentu tablet ini lebih unggul.
Jadi jangan ragu-ragu untuk membeli tablet ini, silahkan sesuaikan budget yang anda miliki sebelum membeli salah satu dari 2 versi Samsung Galaxy Tab 3 Lite, atau mungkin anda lebih tertarik membeli Samsung Galaxy Tab 4, anda bisa menyimak informasinya Di Sini. Sekian informasi Spesifiakasi Dan Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar