Sabtu, 15 Juli 2017

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mipad

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mipad


Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mipad Smartphone dan tablet Android buatan Xiaomi sama-sama dibanderol dengan harga murah, dan untuk pasar tablet mereka memiliki Xiaomi Mipad. Spesifikasi yang ditawarkan tablet tersebut memang sangat tinggi karena menggunakan processor buatan Nvidia, dan sangat pantas apabila tablet ini menjadi tablet gaming terbaik. Xiaomi Mipad memiliki spesifikasi setara Google Nexus 9, namun kelemahan tablet ini adalah tidak dilengkapi jaringan selular jadi anda harus mengandalkan konektivitas wifi untuk mengakses internet. Walaupun hanya wifi only, tablet ini tetap laris manis dipasaran karena harganya sangat murah dengan banderol dibawah 4 Juta Rupiah. Hadir dengan chipset NVIDIA tegra membuat sangat bertenaga, tablet ini mampu melibas game-game HD dengan sangat lancar dan tanpa lag, layarnya juga sangat bening karen menggunakan layar IPS dengan resolusi Quad HD. Desain yang dimiliki tablet Xiaomi tersebut sangat mirip dengan iPada Mini, baik dari segi bentuk maupun ukuran layarnya.
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mipad Antara Xiaomi dan Apple memang selalu berseteru dalam segi desain, Xiaomi sering kali disebut menjiplak karya-karya buatan Apple namun hal tersebut bukan menjadi masalah karena Xiaomi sudah menunjukan kualitasnya dalam membuat perangkat Android yang selama ini diripis kepasaran, dan bagi anda yang tertarik membeli Xiaomi Mipad, silahkan simak informasi Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mipad berikut ini

1. Harga Xiaomi Mipad
Harga Xiaomi Mipad 16GBRp. 3,650,000,-
Harga Xiaomi Mipad 64GBRp. 3,950,000,-
Harga TerbaruDaftar Harga Xiaomi

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mipad Xiaomi belum merilis tabletnya secara resmi di Indonesia, jadi barang yang anda beli biasanya merupakan garansi distributor. Harga Xiaomi Mipad yang kami dapatkan dari situ jual beli sekitar 3.6 Juta Rupiah untuk versi 16 GB, sedangkan untuk Harga Xiaomi Mipad 64 GB dibanderol sebear 3.9 Juta Rupiah. Harga tersebut mungkin akan berbeda-beda, jadi anda harus pintar memilih mana harga yang termurah dan terpercaya.

2. Spesifikasi Xiaomi Mipad

Sim Card
Dimensi202 x 135.4 x 8.5 mm
Berat360 g
LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 1536 x 2048 pixels, 7.9 inches (~324 ppi pixel density) + Gorilla Glass 3
Memory16/64 GB, microSD up to 128 GB
Ram2 GB
OSMIUI V6, based on Android OS, v4.4.4 (Kitkat)
ProcessorNvidia Tegra K1 Quad-core 2.2 GHz Cortex-A15
GPUULP GeForce Kepler (192 cores)
KonektivitasBluetooth V4, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, USB OTG
GPSA-GPS+GLONASS
Kamera Belakang8 MP, 3264 x 2448 pixels Video 1080p
Kamera Depan5 MP
Kapasitas BateraiLi-Po 6700 mAh battery

Tidak ada komentar:

Posting Komentar