Kamis, 20 Juli 2017

Harga dan spesifikasi Evercoss Winner Tab S3

Harga dan spesifikasi Evercoss Winner Tab S3 


Harga dan spesifikasi Evercoss Winner Tab S3  -*Evercoss Winner Tab S3 merupakan salah satu produk terbaru yang dirilis oleh produsen Evercoss dalam seri Evercoss Winner Tab, dan ditargetkan khusus untuk segmen kelas Low entry dengan harga yang cukup terjangkau. Meskipun tablet ini masih belum termasuk dalam kategori high end, tetapi tablet terbaru evercoss ini mempunyai spesifikasi atau spek yang cukup baik dan mumpuni, sehingga cocok untuk anda yang sedang mencari Tablet android murah dan berkualitas.
Harga dan spesifikasi Evercoss Winner Tab S3 Untuk urusan sistem operasinya, Evercoss Winner Tab S3 dibekali dengan OS Android 5.1 Lollipop, tentu hal ini merupakan salah satu kelebihan yangb ditawarkan tablet evercoss ini dengan harganya yang cukup murah. Dan dengan dukungan OS Lollipop ini akan membuat kinerjanya menjadi lebih responsif dan tampilan antarmuka penggun yang lebih smooth, serta tentunya akan support dengan berbagai jenis aplikasi dan game yang ada di playstore.
Pertama-tama mari kite review bagian layarnya, Evercoss Winner Tab S3 mempunyai layar yang berukuran cukup ideal untuk kelas tablet yaitu 7 Inchi dengan resolusi WSVGA 1024 x 600 pixels, dengan kerapatan layar yang mencapai ~170 ppi. Serta telah dilengkapi dengan lapisan pelindung layar hard glass yang berguna untuk meminimalisir terjadinya goresan pada layar. Namun  sayangnya, layar tab ini masih belum dilengkapi dengan panel layar IPS (In-Plane Switching).
Pada bagian sistem dapur pacunya, Evercoss Winner Tab S3 dibekali dengan CPU Quad Core 1.0 GHz dan didukung dengan RAM yang cukup pas yaitu 1GB RAM sehingga akan membuat performa tab ini menjadi lebih lanjay dan bertenaga. Selain itu, tab ini juga dilengkapi dengan chipset Intel Atom x3-3230RK dan GPU (Graphic Processing Unit) Mali-450 MP2. Tentu dengan kombinasi sempurna tersebut akan menghasilkan output yang berkualitas baik dari segi performa ataupun hasil grafisnya.
Harga dan spesifikasi Evercoss Winner Tab S3 -*Selanjutnya pada bagian konektifitas, Evercoss Winner Tab S3 dibekali dengan fitur utama untuk pengiriman data yaitu fitur Bluetooth v4.0 dan microUSB v2.0 seperti halnya yang ada di perangkat-perangkat lain. Sedangkan pada bagian jaringanya, Tablet evercoss ini dibekali dengan jaringan internet 3G/HSDPA dan ditambah dengan fitur Wifi yang bisa anda gunakan untuk menangkap sinyal Wifi (Wifi Direct) atau membagikan sinyal Wifi (Wifi Hotspot).
Lanjut kebagian kameranya, TAB Murah berkualitas ini dibekali dengan fitur Dual Kamera (depan dan belakang). Pada bagian kamera utama atau kamera belakang mempunyai resolusi 3 MP dan dilengkapi dengan fitur Led Flash yang berguna untuk memberikan cahaya tambahan ketika anda sedang berfoto ditempat yang kurang cahaya. Sedangkan pada bagian depan mempunyai resolusi 1.3 MP yang bisa anda gunakan untuk berselfie atau videcallan.
Spesifikasi Evercoss Winner Tab S3

Evercoss Winner Tab S3

UMUM
PerilisanDesember 2015
Dimensi/Berat
SIMDual SIM GSM (optional)
LAYAR
Ukuran7 Inchi, WSVGA 1024 x 600 Pixels, ~170 ppi, 16 M Colors
JenisTFT Capacitive Touchscreen, Twisted Newmatic
Fitur– Multitouch
– Capacitive
– Hard Glass Scree
MEMORI
RAM1 GB
Internal8 GB
MicroSDUp to 32 GB
SISTEM DAPUR PACU
OSAndroid 5.1 Lollipop
ProsessorQuad Core 1.0 GHz
ChipsetIntel Atom x3-3230RK
GPUMali-450 MP2
KONEKTIVITAS
Jaringan Internet3G/HSDPA
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetoothv4.0
USB/OTGmicroUSB v2.0
KAMERA
Depan1.3 MP
Belakang3 MP
Fitur KameraLed Flash, Fixed Focus
Sumber Daya
BateraiLi-Ion 2500 mAh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar