Minggu, 16 Juli 2017

Harga dan spesifikasi Advan Tab I7 Ram 2GB 4G Lte

Harga dan spesifikasi Advan Tab I7 Ram 2GB 4G Lte

Tablet Advan i7 merupakan tablet yang dibanderol dengan harga yang cukup murah namun memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni. Tablet ini bisa dikatakan tablet terbaik saat ini yang pernah dirilis oleh pabrikan lokal, Advan. Sepertinya Harga dan spesifikasi Advan Tab I7 Ram 2GB 4G Lte, bahwa untuk bersaing di tengah gempuran merek-merek luar negeri sangat berat apabila dilakukan tanpa melakukan perbaikan atau inovasi. Salah satu kelebihan Advan i7 adalah pada dukungan koneksi jaringannya yang sudah 4G LTE. Selain itu, tablet ini juga dibakekali dengan RAM sebesar 2GB. Dengan harga Advan i7 yang dikisaran 1 jutaan, maka tablet ini merupakan tablet 4G lte murah dan tablet ram 2GB murah yang beredar di pasaran saat ini. Kali ini, tim EdisiTablet akan memberikan review kelebihan advan i7, tablet 4G LTE Murah Ram 2gb.

Spesifikasi Advan i7 2GB

JARINGANTeknologi2G/3G/4G LTE
TAMPILANLayar7 Inchi
TipeTFT
Resolusi1024 x 600 Pixel
TeknologiEye Pro Technology
SIMDual SIM Card
OSAndroidv 6.0 (Marshmallow)
PROSESORCPUQuad Core 1.2 GHz
GPUMali-T720
RAM2 GB
MEMORIInternal8 GB
Eksternals.d 32 GB
KAMERABelakang5 MP LED Flash
FiturAutofocus, HDR, Panorama
Video720p
Depan2 MP LED Flash
KONEKTIFITASWifiWi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetoothv4.0
GPSA-GPS
USBmicroUSB v2.0/USB OTG
BATERAIKapasitas2500 mAh
HARGA ADVAN i7Rp. 1.100.000,-

Tablet 4G LTE

Saat ini, teknologi jaringan akses data yang paling mutakhir adalah 4G LTE. Teknologi ini memberikan akses data internet yang cukup cepat daripada teknologi sebelumnya, 3G HSDPA. Namun, di Indonesia, teknologi ini sayangnya belum tersebar secara menyeluruh. Tablet 4G LTE yang beredar saat ini banyak didominasi oleh merk-merk luar negeri yang tentunya dengan harga yang cukup lumayan. Namun, tidak dengan tablet ini. Harga dan spesifikasi Advan Tablet I7 Ram 2GB 4G Lte dipasaran saat ini dibanderol pada angka 1 jutaan. Harga yang relatif murah untuk ukuran tablet 4G LTE.


Selain itu, dengan dukungan konektifitas seperti wifi, bluetooh, gps, dan USB semakin memudahkan penggunanya untuk melakukan transfer data ataupun akses internet. Spesifikasi Advan i7 selain koneksi dengan celluler tersebut hampir sama dengan tablet -tablet lainnya.

OS Android Marsmallow RAM 2GB


Kelebihan Harga dan spesifikasi Advan Tab I7 Ram 2GB 4G Lte bukan hanya pada dukungan koneksi akses internetnya saja, melainkan juga pada sektor hardware (dapur pacu) dan softwarenya, Tablet 4GB LTE 1 jutaan ini dibekali dengan OS android versi 6.0 atau android marshmallow. Selain itu, tablet advan ini juga didukung dengan RAM sebesar 2GB yang akan memberikan kelancaran pada saat digunakan untuk melakukan kegiatan multitasking.
Pada sektor dapur pacunya, disematkan prosesor Quad Core Cortex A-53 yang mampu berjalan sampai dengan kecepatan 1.2 GHz. Dengan perpaduan antaran prosesor dan RAM diatas, maka akan semakin memaksimalkan kinerja dari tablet advan marshmallow ini. Sementara itu, untuk mendukung grafis pada tablet ini, digunakan GPU model Mali-T720.
Memori penyimpanan internal atau memori bawaan dari Advan i7 ini juga cukup lumayan. Tablet 4G LTE 1 jutaan ini dibekali dengan memori internal sebesar 8 GB dan masih bisa ditambah juga dengan menempatkan memori eksternal yang bisa diisi sampai dengan kapasitas 32 GB.

Layar 7 Inchi

Ukuran Laya Advan i7 ini adalah 7 inchi, dimana ukuran ini merupakan ukuran yang cukup pas untuk sebuah tablet. Pada layar 7 inchinya tersebut menggunakan layar bertipe IPS Panel dengan resolusi 1024 x 600 Pixel. Kekurangan Advan i7 ini terletak pada layarnya yang belum HD ataupun Full HD. Namun, dengan adanya teknologi Eye Pro, akan cukup membuat tablet advan i7 ini menghasilkan gambar atau warna yang tidak cepat membuat mata penggunanya lelah dan bisa melindungi radiasi yang dihasilkan layar Advan i7.

Kelebihan Advan i7

  • Prosesor Quad Core
  • RAM 2 GB
  • OS Android 6.0 Marshmallow
  • Harga cukup terjangkau

Kekurangan Advan i7

  • Kapasitas baterai tidak terlalu besar
  • Resolusi layar cukup rendah

Kamera Dual LED Flash

Dalam hal pemenuhan kebutuhan fotografi penggunanya, selain disematkan kamera depan dan kamera belakang, tablet Advan Vandroid Marshmallow ini juga memberikan LED Flash pada masing-masing kameranya. Untuk kamera belakangnya, dibekali dengan lensa yang berkekuatan 5 MP. Fitur-fitur yang ada untuk mendukung kamera belakang ini diantaranya adalah autofocus, panorama, dan HDR.
Sementara itu, ukuran kamera depan memang tidak cukup besan, hanya 2MP. Namun, dengan adanya LED Flash pada kamera depannya, maka gambar yang dihasilkan pada saat kondisi kurang pencahayaan akan tetap mumpuni dan terang.
harga-advan-i7

Harga Advan i7

Untuk ukuran sebuah Tablet Harga dan spesifikasi Advan Tablet I7 Ram 2GB 4G Ltei, daya  tablet advan i7 ini tidak terlalu bagus pada saat pada saat digunakan. Karena tablet 4G LTE 1 jutaan ini hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 2500 mAh saja. Kemudian, berapa rupiah yang mesti dikeluarkan untuk mendapatkan sebuah tablet advan ram 2gb ini?. Pada salah satu toko online ternama di tanah air, lazada.co.id, harga advan i7 Ram 2gb ini dibanderol dengan angka Rp. 1.100.000,-. Harga yang sebenarnya cukup murah apabila dibandingkan dengan spesifikasi advan i7 itu sendiri. Tertarik memilikinya?.
Nah, demikian ulasan kami tentang kelebihan advan i7, tablet 4G LTE Murah RAM 2GB yang bisa kami sampaikan. Semoga, ulasan ini bisa memberikan informasi tambahan bagi anda yang sedang mencari tablet 4g lte namun dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar