Rabu, 19 Juli 2017

Harga dan spesifikasi Smartfren Vitell Thunderstorm

Harga dan spesifikasi Smartfren Vitell Thunderstorm

Harga dan spesifikasi Smartfren Vitell Thunderstorm -*PT Smartfren Telecom, Tbk terus berinovasi mengembangkan produk-produk andalannya. Kali ini, penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi canggih CDMA EV-DO Rev. B Fase 2 itu, bekerja sama dengan perusahaan produsen perangkat komunikasi Vitell Mobile untuk menghasilkan sebuah tablet.
Tablet tersebut yang diberi nama Smartfren Vitell Thunderstorm x10. Tablet ini diproduksi sebagai solusi perangkat komunikasi berkemampuan tinggi dengan harga terjangkau.
Smartfren Vitell Thunderstorm x10 dilengkapi dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Prosesor yang melengkapi produk ini cukup handal yakni, Prosesor Dual Core 1.5 Ghz ARM Cortex-A9 dilengkapi dengan perangkat grafis Dual Mali 400. Urusan memori, produk ini hadir dengan RAM berkapasitas 1GB
Harga dan spesifikasi Smartfren Vitell Thunderstorm -*Smartfren Vitell Thunderstorm x10 hadir dengan layar berukuran 7 inci 1024x600 berteknologi IPS Glass Panel. Bak tablet yang canggih, produk yang satu ini dapat digunakan untuk berkomunikasi, mulai dari menelepon, mengirim pesan singkat, menjelajah internet, hingga sekedar berseluncur di jejaring sosial.
Selain itu Smartfren Vitell Thunderstorm x10 juga dipersenjatai dengan kamera utama 2 MP serta kamera depan berkualitas 0.3 MP tentunya cukup memberikan kenyamanan bagi para penggunanya untuk mengambil foto ataupun merekam video. Selain itu Smartfren juga melengkapi produk ini dengan dual-speaker, microphone internal. Dengan segala keunggulan tersebut, tablet Smartfren Vitell Thunderstorm x10 ditawarkan dengan harga Rp 1.799.000 (termasuk Ppn) dan dilengkapi dengan jaminan garansi. Vitell Thunderstorm X10 merupakan tablet yang di hadirkan oleh Smartfren. Tablet murah besutan Smartfren ini menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, dibekali dengan prosesor Dual Core 1.5 Ghz ARM Cortex-A9 serta perangkat grafis Dual Mali 400. Smartfren Vitell Thunderstorm X10 dilengkapi dengan layar lebar yang berukuran 7 inci yakni 1024x600, dengan menggunakan teknologi IPS Glass Panel, tablet Smartfren ini bisa membantu untuk berkomunikasi bagi para penggunanya, bisa untuk menelepon, mengirim pesan singkat, menjelajah internet, hingga sekedar berselancar di jejaring sosial seperti Facebook, Twitter maupun jejaring sosila lainnya. 
Harga dan spesifikasi Smartfren Vitell Thunderstorm -*Adapun untuk sekedar mengabadikan kenangan, Smartfren Vitell Thunderstorm x10 ini juga dipersenjatai dengan kamera utama dengan resolusi yang sudah lumayan besar yakni 2 MP serta dibenamkan juga kamera  depan berkualitas 0.3 MP. Tentunya dengan dibakali kamera tersebut diharapkan bisa memberikan kenyamanan bagi para penggunanya untuk mengambil foto maupun merekam video.
Selain itu Smartfren Vitell Thunderstorm X10 juga dilengkapi dengan dual-speaker, microphone internal, memiliki RAM yang berkapasitas 1GB.Masih banyak keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh tablet Smartfren Vitell Thunderstorm x10, tapi meskipun memiliki keunggulan yang lumayan cukup canggih harga yang ditawarkannya pun cukup murah. Hanya dengan harga Rp 1.799.000 ( termasuk Ppn ) Anda sudah bisa memiliki Smartfren Vitell Thunderstorm X10 yang sudah dilengkapi juga dengan jaminan garansi





Berikut Spesifikasi  Smartfren Vitell Thunderstorm x10:
Dimensi 125*199.5*11mm
Berat 400g
CPU WM8880
Frequency 1.5 Ghz Dual core Cotex-A9
GPU Dual Mali 400
System OS Android 4.2
Flash Player V11.1
Density 1G DDR3
Density 4GB
LCD Size 7" 1024×600 IPS
Touch Capacitive-Touch 5 Point
Standard EVDO
Band CDMA 2000 1x /  EVDO Rev A 800/1900Mhz
Voice YES
Data YES
Short
Message YES
WiFi Module 802.11 b/g/n
Bluetooth Ver 2.1+EDR
FM YES
GPS YES
USB YES USB 2.0 (High Speed)
Camera Front: 0.3M Rear : 2.0M

Demikian ulasan Harga dan spesifikasi Smartfren Vitell Thunderstorm mudah mudahan ada manfaat nya bagi pembaca yang mencari referensi tentang produk Snartfren
post By (HR)17



Tidak ada komentar:

Posting Komentar