Senin, 17 Juli 2017

Harga dan Spesifikasi Axioo Windroid 10G Plus

Harga Spesifikasi Axioo Windroid 10G Plus
Harga dan Spesifikasi Axioo Windroid 10G Plus Secara umum, memang tidak ada berbeda dari Axioo Windroid 10G Plus, masih terlihat sama seperti seri Windroid terdahulu dan memiliki sudut yang lengkung seperti kebanyakan tablet pada umumnya. Perbedaan yang mencolok dari Axioo Windroid 10G Plus dan 9G Plus adalah ukuran layarnya yang jauh lebih besar menjai 10.1 inci, sedangkan 9G plus hanya memiliki ukuran 8.9 inci saja. Tapi untuk resolusinya masih sama, tidak berubah, yaitu 1280 x 800 piksel dan dilapisi teknologi IPS Display dengan 5 point sentuhan dan respon kapasitif.
Harga dan Spesifikasi Axioo Windroid 10G Plus ini juga disertai dengan sebuah keyboard dock yang bisa dipasang dan lepas dengan sangat mudah sesuai dengan kebutuhan, mirip dengan seri Asus Transformer, namun bedanya, Axioo juga menggabungkan dua buah sistem operasi, yakni Windows 10 Original dan Android 5.0 Lollipop yang bisa dipilih saat sedang booting, jika tidak dipilih, secara default Window 10 lah yang akan masuk. Hal ini tentu saja peningkatan dari Windroid 9G Plus yang masih menjalankan OS Windows 8.1 dan Android KitKat.Selanjutnya kita bergeser kebagian performa, pada sektor ini bisa dibilang tidak begitu mengalami perubahan yang berarti, Axioo Windroid 10G Plus ini masih ditenagai oleh prosesor Intel Atom Z3735G quad-core generasi Baytrail-T dengan kecepatan mencapai 1,33GHz – 1,83GHz. Untuk menunjang performa agar lebih maksimal, terbenam memori RAM yang masih sama, yakni 2GB. Menariknya kapasitas memori internal yang ditawarkannya cukup besar, yakni 32GB yang masih bisa diperluas lagi hingga maksimal 128GB berkat hadirnya slot microSD.
Harga dan Spesifikasi Axioo Windroid 10G Plus Tapi tablet ini hanya menyediakan satu slot SIM saja, alias belum dual SIM yang juga masih berjalan pada jaringan 3G HSPA saja, tidak hadirnya dukungan 4G LTE memang menjadi kekurangan tablet ini disaat gadget lokal murah saat ini tengah berbondong-bondong hadir dengan membawa jaringan internet tercepat saat ini tersebut. Perbedaan lainnya antara Axioo Windroid 10G Plus dengan 9G Plus adalah kapasitas baterai yang lebih besar menjadi 6000mAh yang membuat daya tahan tablet ini cukup lama. Sedangkan untuk kameranya sendiri masih sama, yaitu beresolusi 2MP untuk kamera belakang dan 0.3MP untuk kamera depan.

Spesifikasi Lengkap Axioo Windroid 10G Plus

SIMSingle-SIM
Layar10.1 Inci 1280 x 800 piksel, IPS Kapasitif, 5 Point Touch
Screen Guard
Dimensi
Berat600 gram
KonektivitasBluetooth, GPS, port microUSB
Internet3G HSPA, WiFi
Kamera Belakang5MP
Fitur Kamera
Kamera Depan0.3MP
Sistem OperasiMicrosoft Windows 10 + Google Android 5.1 Lollipop
ChipsetIntel Atom Z3735G
Prosesorquad-core 1,33GHz – 1,83GHz
RAM2GB
GPU
Storage/Memori Penyimpanan32GB
MicroSDYes, up to 128GB
Baterai6.000mAh
Fitur lain :

Kelebihan dan kekurangan Axioo Windroid 10G Plus

Kelebihan :Kekurangan :
  • Dual OS
  • Layar lebih besar
  • Kapasitas baterai besar
  • Harga dirasa terlalu mahal
  • Casing dibalut dengan bahan material plastik
  • Belum mendukung jaringan 4G LTE
  • Belum dual SIM

Harga Axioo Windroid 10G Plus

  • Harga Baru : Rp.3.399.000,-
  • Harga Bekas/Second : –
  • Cek harga terbaru Axioo disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar