Kamis, 20 Juli 2017

Harga dan Spesifikasi IMO E6 ZIP TV

Harga dan Spesifikasi IMO E6 ZIP TV
Harga dan Spesifikasi IMO E6 ZIP TV  -*Saat ini terjadi persaingan berbagai macam merk tablet di Indonesia. Perusahaan lokal pun tak mau kalah dan terus melakukan inovasi untuk memenangkan hati para konsumen, salah satunya adalah IMO. IMO selalu hadir untuk memanjakan penggunanya dengan fitur-fitur menawan namun dengan harga yang sangat terjangkau, termasuk salah satu produk unggulannya yang telah diluncurkan yaitu IMO E6 Zip TV. Walaupun harga IMO E6 Zip TV terbilang murah, tablet ini bukanlah produk murahan, tetapi justru menawarkan berbagai kelebihan yang menarik.
Tablet ini memiliki memori internal 4 GB dan eksternal micro SD sampai dengan 32 GB. Memori tersebut cukup besar untuk rentang harga IMO E6 Zip TV yang ekonomis. Sistem operasinya menggunakan OS android 4.2 jellybean. Desainnya cukup elegan dan ergonomis dilengkapi layar dengan tipe capasitive touchscreen ukuran 7 inch dan resolusinya 480×800 piksel atau setara dengan WVGA.
IMO E6 Zip TV ini juga nyaman dibawa ke mana saja karena cukup ramping, tidak berat dan tidak menyita banyak. Ini memiliki ukuran panjang 188.5 mm, lebar 101 mm, tebal 10 mm dan berat 293 gram. Dibekali dengan kamera depan 0,3 MP dan kamera belakang 2.0 MP, tablet ini sudah dapat digunakan untuk berselfie ria walaupun hasil jepretannya belum terlalu maksimal. Namun dengan harga IMO E6 Zip TV yang cukup murah, kamera tersebut sudah cukup bagus dengan memori penyimpanan foto yang leluasa.

Harga dan Spesifikasi IMO E6 ZIP TV -*Tablet IMO E6 Zip TV memiliki RAM 512 MB dan CPU MTK 6572 dual core berkecepatan 1,2 GHZ. Selain itu, ini juga dilengkapi dengan pengolah grafis Mali 400 MP untuk menunjang performanya, sehingga cukup tangguh untuk memainkan game. Dengan harga IMO E6 Zip TV yang bersahabat, sobat dapat menikmati konektivitas 3G untuk melancarkan akses internet. Selain 3G, terdapat pula sambungan GPRS dan EDGE. Wifinya lancar, begitu juga kekuatan hotspot portabelnya yang juga dapat dipakai tanpa masalah jaringan. Tablet ini dapat digunakan untuk berkomunikasi melalui telepon, SMS, MMS, chatting dan email. Walaupun harga IMO E6 Zip TV termasuk murah, namun varian ini tetap mengedepankan fungsinya seperti pada smartphone. Tablet ini memiliki dua simcard GSM, sehingga pengguna dapat memilih menggunakan SIM 1 ataupun SIM 2 ketika berkomunikasi maupun dalam memilih jaringan internet. IMO E6 Zip TV didukung dengan daya yang cukup mumpuni yaitu baterai berkapasitas 2200 mAh. Dalam pemakaian standar, baterai dapat bertahan hingga 4 jam dengan penggunaan secara terus-menerus baik untuk bermain game ataupun internet.

Harga dan Spesifikasi IMO E6 ZIP TV -*Dengan harga IMO E6 Zip TV yang sangat terjangkau, terdapat dukungan fitur-fitur tambahan seperti wifi, bluetooth, USB, G-sensor, radio, GPS, java emulator, FM radio, calculator, flash player, E-book reader dan masih banyak yang lainnya. Suara musik yang dihasilkan dari tablet ini sudah cukup bagus. Dan tentu saja fitur unggulan dari IMO E6 Zip TV yaitu pada TV tuner analog dengan kualitas gambar dan suaranya yang cukup baik, scan chanel otomatis dan tangkapan sinyal yang jernih. Harga IMO E6 Zip TV hanya Rp 799.000. Ini menjadi salah satu keunggulan dari varian ini. Kelebihan lainnya adalah memori internalnya yang besar didukung teknologi 3G, konektivitas internet yang komplit baik nirkabel (wireless) maupun kabel, dan telah memiliki fitur TV analog. Selain itu, sama seperti smartphone, tablet ini juga memiliki fitur-fitur tambahan yang mendukung kenyamanan pengguna. Kekurangan tablet ini antara lain RAM nya yang masih terbilang kecil, yaitu 512 MB, resolusi layar dan kameranya yang masih standar. Hal itu tentunya dapat dimaklumi karena harga IMO E6 Zip TV yang ditawarkan memang ekonomis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar