Kamis, 20 Juli 2017

Harga dan Spesifikasi Huawei MediaPad M1

Harga dan Spesifikasi Huawei MediaPad M1

Harga dan Spesifikasi Huawei MediaPad M1 -*Saat ini, produsen tablet berlomba-lomba untuk memproduksi tablet 4g dengan harga yang murah. Hal ini bisa jadi karena permintaan tablet khususnya di Indonesia masih cukup tinggi. Tablet dengan spesifikasi 4g lte cukup diminati karena memberikan kecepatan pada akses data internetnya. Salah satu pabrikan yang merilis tablet 4g lte adalah Huawei dengan tablet Huawei Mediapad M1. Harga tablet Huawei Mediapad M1 ini cukup lumayan murah, yakni berkisar 1,7 jutaan untuk di Indonesia.
Spesifikasi tablet huawei mediapad M1 selain mengusung teknologi jaringan 4G lte yakni juga sudah dibekali dengan layar Hd serta prosesor Quad core. Performa tablet huawei ini diyakini cukup mumpuni karena juga suadh dibekali dengan RAM sebesar 1GB. Supaya lebih jelas, simak ulasan EdisiTablet.Com dibawah ini tentang harga tablet huawei mediapad M1 dan spesifikasiny.


Spesifikasi Huawei MediaPad M1

JARINGANTeknologi2G/3G/4G LTE
BODIDimensi214.4 x 120.7 x 7.9 mm
Berat329 g
SIMMicro-SIM
TAMPILANTipeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran8.0 inch
ResolusiHD 800 x 1280 pixel
UIEmotion UI 2.0
MultitouchYes
PLATFORMOSAndroid OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
ChipsetHisilicon Kirin 910
CPUQuad-core 1.6 GHz Cortex-A9
GPUMali-450MP4
MEMORICard slots.d 32 GB
Internal8 GB, 1 GB RAM
KAMERABelakang5 MP, autofocus
FiturGeo-tangging
VideoYes
Depan1 MP
KONEKTIFITASWLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetoothv4.0, EDR
GPSYes, with A-GPS
USBmicroSD v2.0
FITURSensorAccelerometer, proximity, compass
BATERAIKapasitasNon-removable Li-Po 4800 mAh
Harga Tablet Huawei MediaPad M1Rp. 1.749.000,-

Harga dan Spesifikasi Huawei MediaPad M1 -*Layar tablet Huawei MediaPad M1 ini berukuran 8 inchi dan mengusung layar dengan tipe IPS LCD capacitive touchscreen. Menariknya, meskipun harga huawei mediapad M1 ini cukup murah, layar tablet 8 inchi ini sudah mendukung resolusi HD 800 x 1280 pixel yang membuat gambar yang dihasilkan menjadi sangat baik dan nyaman di mata penggunanya.
Kemudian pada sektor dapur pacunya, tablet huawei mediapad m1 ini dibekali dengan chipset Hisilicon Kirin 910 dengan prosesor Quad Core Cortex-A9 dengan kecepatan sampai dengan 1.6 GHz. Agar kinerja tablet huawei 1 jutaan ini menjadi lebih mumpuni, maka ditambahkan RAM sebesar 1 GB. Perpaduan antara RAM dan prosesor yang mampu menghasilkan performa cukup mumpuni pada saat dioperasikan oleh penggunanya. Selanjutnya, untuk kebutuhan pengolahan grafisnya, tablet layar hd  ini sudah didukung dengan gpu Mali seri 450MP4. Sementara itu, untun softwarenya, Huawei MediaPad M1 ini berjalan dengan sistim operasi android vercis 4.2 atau android jelly bean.
Sementara itu, untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan file penggunanya, tablet huawei mediapad m1 ini telah dibekali dengan memori internal sebesar 8 gb serta dukungan memori eksternal sampai dengan kapasitas 32 GB. Nah, kelebihan tablet huawei mediapad m1 ini terletak pada teknologi jaringannya yang sudah mengusung koneksi 4G lte meskipun harga hauwei mediapad M1 ini cukup terjangkau. Konektifitas lainnya yang ada di tablet 4g 1 jutaan ini meliputi wifi, bluetooh, gps, serta USB.
Harga dan Spesifikasi Huawei MediaPad M1 -*Tablet huawei mediapad m1 ini tidak didukung dengan spesifikasi kamera dengan kualitas cukup baik. Wajar, karena harga tablet huawei mediapad m1 ini cukup miring. Pada kamera belakangnya, tablet ini dibekali dengan lensa berkekuatan 5 MP. Sementara untuk kamera depannya, didukung dengan lensa 1MP saja. Tablet huawei 1 jutaan ini cukup memiliki daya tahan yang cukup baik, karena sudah dibekali dengan baterai bertipe Li-po dengan kapasitas 4800 mAh.

Kelebihan Huawei MediaPad M1

Kekurangan  Huawei MediaPad M1

Prosesor Quad Core Ram 1GBBaterai Non-removable
Koneksi Jaringan 4G LTEBelum didukung dengan fingerprint sensor
Kapasitas baterai cukup besarKualitas kamera biasa saja
Resolusi Layar HD
Harga cukup terjangkau

Harga Tablet Huawei MediaPad M1

Huawei Mediapad M1 tersedia di Indonesia sudah cukup lama. Harga tablet huawei mediapad m1 ini di Indonesia adalah Rp. 1.749.000,-. Harga yang cukup sebanding dengan spesifikasi tablet huawei 4g lte ini. Tertarik memilikinya?. Nah, itulah artikel review harga tablet huawei mediapad m1, tablet 4g murah 1 jutaan yang dapat kami sampaikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar