Selasa, 18 Juli 2017

Harga dan spesifikasi Advan Bima X

Harga dan spesifikasi Advan Bima X

Harga dan spesifikasi Advan Bima X, Spesifikasi Marshmallow RAM 1GB dengan Body Metal Spesifikasi dan Harga Advan Bima X – OneTekno.com – Setelah beberapa waktu lalu Advan merilis Tab-Tab andalanya seperti Advan X7 dan I7, kini vensor smartphone lokal ini kembali merilis Tablet terbarunya yaitu Advan Bima X. Tab ini ditargetkan khusus untuk pasaran kelas middle low end dengan ikon super hero “Bima X”. Meskipun termasuk dalam ketgori menengah, tablet ini tetap mempunyai spesifikasi yang gahar dan tentunya dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk urusan sistem operasinya, Advan Bima X dibekali dengan OS Android 6.0 Marshmallow. Versi yang terbilang masih cukup baru, meskipun sudah ada yang terbaru yatu Android Nougat, dengan dukungan OS Anyar tersebut Tablet Advan ini mempunyai kinerja yang responsif dan tampilan antarmuka penggunanya yang smooth. 
Harga dan spesifikasi Advan Bima X Review pertama yaitu pada bagian layarnya, Advan Bima X dibekali dengan layar sebesar 7 Inchi ukuran rata-rata tablet android dengan resolusi 600 x 1024 Pixels, dan juga telah dilengkapi dengan teknologi IPS yang akan membuat tampilan layar tablet tersebut jernih dan tajam meskipun dilihat dari berbagai sudut, sehingga tab ini sangat cocok untuk anda yang suka menonton film di gadget ataupun bermain game-game HD. Beralih ke sistem dapur pacunya, Advan Bima X dibekali dengan CPU Quadcore 1.0 GHz Cortex A53 dan disokong dengan RAM yang berkapasitas 1GB yang berfungsi untuk menunjang semua aktifitas tablet tersebut. Untuk jenis CPU/Chipset yang digunakanya, tab ini dilengkapi dengan Chipset Mediatek MT6735 dan GPU Mali T720 yang berfungsi untuk pengolahan grafis. Dengan spesifikasi tersebut, tab ini cocok digunakan untuk aktifitas gaming dengan performa dan grafis yang cukup baik. Selanjutnya pada bagian konektifitas, Advan Bima X dibekali dengan fitur-fitur yang sudah tak asing lagi bagi kita yaitu Bluetooth dan microUSB yang berfungsi untuk transfer data berupa gambar, audio, ataupun video. 
Harga dan spesifikasi Advan Bima X Selain itu, Tab Advan ini juga telah support USB OTG, sehingga anda dapat membaca file yang ada di flashdisk dengan bantuan kabel penghubung. Sedangkan pada bagian jaringanya, tab advan ini dilengkapi dengan jaringan internet super cepat 4G LTE dan tidak lupa dengan fitur yang sangat pentik yaitu Wifi yang bisa anda gunakan juga untuk Tethering. Pada bagian kameranya, Advan Bima X dilengkapi dengan fitur dual kamera (depan dan belakang). Pada bagian kamera utama atau kamera belakang mempunyai resolusi sebesar 2 MP dandilengkapi dengan fitur Led Flash yang berguna untuk penerangan ketika anda sedang berfoto ditempat yang kurang cahaya, dan pada bagian kamera depanya juga mempunyai resolusi 2MP yang bisa anda gunakan untuk berselfie atau videocall. Baca Juga Harga Xiaomi Redmi 4, Spesifikasi Marshmallow RAM 2GB Baterai 4100 mAH Pada bagian sumber dayanya, Advan Bima X dibekali dengan baterai yang berkapasitas 2650 mAh, kapasitas yang terbilang cukup pas-pasan dan akan bertahan cukup lama jika digunakan dengan pemakaian yang normal.

Advan Bima X
UMUM
Perilisan2016
Dimensi/Berat192 x 108.5 x 9.9 mm 250 gram
SIMDual SIM GSM (optional)
LAYAR
Ukuran7 Inchi, 600 x 1024 Pixels, ~250 ppi, 16M Colors
JenisIPS (In Plane Switching)
Fitur– Multitouch
– Capacitive
MEMORI
RAM1 GB
Internal8 GB
MicroSDUp to 128 GB
SISTEM DAPUR PACU
OSAndroid 6.0 Marshmallow
ProsessorQuadCore 1.0 GHz Cortex-A53
ChipsetMediaTek MT6735
GPUMali T720
KONEKTIVITAS
Jaringan Internet4G LTE, 3G/HSDPA
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetoothv4.1 A2DP. LE
USB/OTGmicroUSB v2.0, USB OTG
KAMERA
Depan2 MP
Belakang2 MP
Fitur KameraLED flash
Sumber Daya
BateraiLi-Ion 2650 mAh

Harga Advan Bima X
Advan Bima X dibanderol dengan harga sekitar Rp 999.000
Kelebihan Advan Bima X :
  • OS Marshmallow
  • RAM 1GB
  • Jaringan 4G LTE
  • Body Metal
Kekurangan Advan Bima X :
  • Kapasitas baterai rendah
  • Resolusi kamera rendah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar