Selasa, 18 Juli 2017

Harga dan spesifikasi Hp Slate 6 VoiceTab

Harga dan spesifikasi Hp Slate 6 VoiceTab
Harga dan spesifikasi Hp Slate 6 VoiceTab -*Trends Smartphone berukuran besar terus bergulir ditahan air. Banyak perusahaan besar yang merilis produk phabletnya dengan harga yan bersaing dan memiliki spesifikasi yang mumpuni, salah satunya adalah HP. Perusahaan teknologi asal Amerika tersebut, memang dikenal sebagai produsen Laptop yang sukses ditanah air, dan mengikuti kesuksesan laptop HP, mereka juga merilis Smartphone yang diberi nama HP Slate 6 Voice Tab. Walau masih memakai sistem Android Jellybean, Phablet Android yang satu ini masih terlihat menjadi favorit diantara Phablet Android HP yang ada di Indonesia. Salah satu faktor daya tarik Slate 6 VoiceTab ini adalah ia memiliki prosessor berkekuatan Quad Core 1.2 Ghz dan RAM 1GB, kinerja seperti ini cenderung baik untuk sekelas Phablet Android kelas menengah. Ditambah lagi ia memiliki memori internal sebesar 16 GB yang patut kita acungi jempol, lebih-lebih ia juga mendukung slot microsd berkapasitas 64 GB. Yang membuat kita tak akan menyangkal bahwa dari segi ini, Slate 6 VoiceTab patut di acungi jempol.
Selain mendukung kinerja memuaskan, layar HP Slate 6 VoiceTab ini juga tak kalah dengan Phablet sepasarannnya. Ia didukung resolusi HD dengan kerapatan layar hingga 245 ppi. Walau tak ada layar pelindung, hal ini bisa diatas dengan deteknokers membeli layar pelindung sendiri yang harganya paling cuman 100 ribuan saja. Selain dilengkapi resolusi tinggi, HP Slate 6 VoiceTab juga dilengkapi panel IPS dengan tipe layar yang mendukung warna sampai 16 juta warna.
Harga dan spesifikasi Hp Slate 6 VoiceTab -*HP Slate 6 VoiceTab juga bisa dipakai untuk telepon dan sms, karena ia sudah ada slot kartu SIM dan tak tanggung-tanggug ia sekaligus mendukung dua kartu slot SIM. Dimana untuk kecepatan internetnya bisa menembus sampai HSPA 21.1 Mbps. Tersedia tipe koneksi seperti Wifi, USB dan Bluetooth untuk memudahkan sobat deteknokers jika ingin berbagi data ke perangkat lainnya. Walau tak menyuguhkan kamera yang berkelas, hal ini tak membuat HP Slate 6 VoiceTab menjadi menurun daya tariknya. Sebab beberapa fitur lengkap ia sematkan dibagian kamera belakangnya seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection dan panorama. Kemampuan daya tahan baterainya juga cukup baik karena sudah diberi kapasitas 3000 mAh.
HP memang tak terlalu sering meluncurkan produk Smartphone dan tablet Android terbaru mereka ditahun 2015, hal ini besar kemungkinan karena HP sangat nyakin dan melihat bahwa produk lawasnya masih mampu bersaing dengan produk teranyar dari perusahaan lainnya. Hal yang disayangkan dari HP adalah tidak ada pemberian sistem operasi Android yang terbaru untuk salah satu produk andalan mereka yakni HP Slate 6 Voicetab. Sampai berita ini kami sampaikan, belum ada tanda-tanda mengenai upgrade OS Android dari HP Slate 6 Voicetab.(Lihat juga:HP Pro Slate 8)
Harga HP Slate 6 VoiceTab Perdana

Harga HP Slate 6 Voicetab
Harga dan spesifikasi Hp Slate 6 VoiceTab -*Phablet Android Jellybean ini dirasa cocok buat sobat yang memang membutuhkan suatu phablet menengah kebawah untuk bermain game standar dengan fitur yang lengkap. Namun kurang cocok buat sobat yang membutuhkan performa yang gahar untuk bermain game HD. Pertama kali muncul dipasar Indonesia, harga HP Slate 6 Voicetab ini ada dikisaran sampai 2,6 juta namun selama tahun 2015 ini, harga HP Slate 6 Voicetab sudah menurun menjadi 2,1 juta.
Harga HP Slate 6 Voice Tab

  • Harga Baru : Rp 2,599,000
  • Harga Bekas : Rp 2,100,000

Spesifikasi HP Slate 6 Voice Tab

  • Dimensia : 165 x 83.2 x 8.8 mm
  • Sim Card : Dual SIM
  • Layar : IPS LCD, 720 x 1280 pixels, 6.0 inches (~245 ppi pixel density)
  • Memory Internal : 16 GB, microSD, up to 32 GB
  • Internet : HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
  • Konektivitas : WIFI 802.11b/g/n, Bluetooth, MicroUSB,
  • Ram : 1 GB RAM
  • OS : Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
  • CPU : Marvell PXA1088, Quad-core 1.2 GHz
  • Kamera Belakang : 5 MP
  • Kamera Depan : 2 MP
  • Baterai : Li-Ion 3000 mAh battery

Tidak ada komentar:

Posting Komentar