Jumat, 14 Juli 2017

Harga dan Spesifikasi Evercoss A26C

Harga dan Spesifikasi Evercoss A26C
Harga dan Spesifikasi Evercoss A26C Vendor Evercoss yang saat ini terus membanjiri pasar gadget lokal maupun dunia dengan memperkenalkan berbagai macam prodak terbarunya, setelah sebelumnya vendor Evercoss ini telah berhasil dalam perilisan smartphone bertipe A5C dan juga tablet bertipe AT1C ini, kali ini vendor Evercoss akan memperkenalkan kembali prodak terbarunya yang bertipe A26C. Yang mana  terbarunya kali ini yang berupa sebuah tablet atau pun phablet, akan mengusung beberapa spesifikasi yang lebih bagus dengan harga yang di tawarkannya lebih murah, sehingga hal tersebut di yakini mampu memikat hati banyak para konsumen.
Harga dan Spesifikasi Evercoss A26C Nah, bagaimana teman, tentunya Anda juga penasaran kan, spesifikasi apa yang telah di benamkan dalam tablet Evercoss tersebut, hingga tablet tersebut dapat di bandrol harga dengan sangat murah? Daripada Anda semakin penasaran, sebaiknya Anda simak dulu yuk ulasan spesifikasi dan harga tablet Evercoss A26C berikut ini.
Tablet dari Evercoss yang di beri nama sebagai Evercoss A26C mengusung beberapa spesifikasi mampuni yang di andalkannya. Produk evercoss yang memiliki layar berukuran 5 inch ini akan di usung dengan resolusi 480 x 854 pixels, bahkan bukan hanya itu saja, tablet ini juga terlihat apik secara fisik, dengan dimensi 145 x 73 x11,5 mm dengan berat sekitar 175,5 gram saja. Dan selain hal tersebut tablet dari Evercoss ini semakin menarik dengan adanya prosessor dual core yang mampu berjalan dengan kecepatan hingga 1.3 GHz yang nantinya juga bakal di padukan dengan adanya memori RAM yang berkapasitas 512 MB serta sebuah media penyimpanan berupa memori internal yang cukup besar sekitar 4 GB, yang sudah mendapat dukungan slot microSD berkapasitas 32 GB.
Harga dan Spesifikasi Evercoss A26C  Sedangkan untuk bagian dapur pacunya, table Evercoss ini akan berjalan dengan menggunakan sistem Android versi 4.2 dari Jelly Bean, serta dilengkapi pula dengan sebuah fitur kamera yang mampu menghasilkan gambar yang berkualitas, yakni dengan resolusi 5 MP dan juga 1.3 MP. Dan bagi Anda yang masih penasaran, berikut adalah tabel spesifikasi lengkap Evercoss A26C.
  • Harga Baru: Rp. 1,250,000.00
  • Harga Second: Rp. 800,000.00

 Spesifikasi Evercoss A26C 
GeneralType CodeA26C
NetworkGSM/GSM
CARDDual gsm – gsm
OSAndroid 4.2 Jelly Bean
ChipsetDual Core 1,3 GHz
BodyDimensions145mm x 73mm x 11.5mm
Weight with battery175.5 gram
WarnaBlack, Red, White, Grey
ScreenTypeFWVGA
Size5.0″
Resolusi480 x 854
touchScreenCapacitive
MultimediaMP3 PlayerYa
Audio PlayerYa
Sound RecorderYa
Video RecorderYa
Radio FMYa
WebcamYa
Preinstalled AppYa
MemoryCard slotmicroSD
Internal ROM4 GB
Internal RAM512 MB
External SD CardYa
ConnectionGPRSYa
EDGEYa
3.5GYa
HSDPAYa
WLANYa
Wi-fi TetheringYa
BluetoothYa
USB ModemYa
CameraBack Camera5 MP
Back Camera Autofocusno
Front Camera1,3 MP
Batteryli-on 2000 mAh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar