Senin, 17 Juli 2017

Harga dan spesifikasi Huawei MediaPad T2 7.0

Harga dan spesifikasi Huawei MediaPad T2 7.0 
Harga dan spesifikasi Huawei MediaPad T2 7.0  Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Pangsa pasar perangkat tablet memang tidak seramai perangkat smartphone namun hal itu tetap membuat beberapa vendor merilis tablet mumpuni dengan harga murah sebagai amunisi. Salah satu vendor smartphone Tiongkok berlogo kipas merah yakni Huawei kembali merilis tablet LTE terbaru bertajuk Huawei MediaPad T2 7.0 yang siap menjadi primadona baru. Harga Huawei MediaPad T2 7.0 sendiri dilepas menyasar kalangan menengah dengan membawa sistem pengoperasian Android OS Marshmallow terbaru.
Spesifikasi Huawei MediaPad T2 7.0 yang cukup mempesona adalah, selain sudah dibekali dengan koneksi sellular 4G LTE, tablet ini juga mengusung RAM 2GB serta OS android Marshmallow. Performa tablet 4g murah ini cukup menjanjikan karena dibekali juga dengan prosessor Quad core berkecepatan 1.5 GHz. Tentu bukan hanya sebatas itu saja. Untuk lebih lanjutnya, simak ulasan kami dibawah ini tentang spesifikasi dan harga huawei mediapad T2 7.0.
Desain Huawei MediaPad T2 7.0 ini cukup atraktif dengan sisi-sisinya yang dibangun menggunakan bodi alumunium. Layarnya berukuran 7 inchi dengan tipe IPS LCD capacitive touchscreen dengan resolusi 600 x 1024 pixel. Sementara untuk pilihan warna huawei mediapad t2 ini ada dua, yakni hitam dan silver.
Sementara itu, meskipun harga tablet 4g lte terbaru ini cukup murah, namun spesifikasi huawei mediapad T2 7.0 pada sisi dapur pacunya cukup handal berkat adanya dukungan chipset Spreadtrum SC9830l dengan prosessor Quad core 1.5 GHz Cortex-A7. Performa tablet ini akan semakin maksimal karena pada prosessornya tersebut dipadukan dengan RAM berukuran 2GB dan sudah menggunakan OS android versi 6.0 atau android Marshmallow yang terkenal ringan dan cepat. Tablet ini juga sudah dibekali dengan memori internal cukup besar, 16 GB dan masih bisa ditambah dengan memori eksternal (microSD).
Harga dan spesifikasi Huawei MediaPad T2 7.0 Kelebihan Huawei MediaPad T2 7.0 bukan sebatas pada OS serta prosessornya saja. Pada dukungan teknologi jarinagnnya pun juga sudah mengusung teknologi 4G LTE disamping tentu saja anda masih bisa menggunakan koneksi sellular atau internetnya dengan koneksi 2G dan 3G HSDPA. Dukungan konektifitas lainnya yang tersedia di tablet 4G murah ini meliputi wifi, bluetooh, dan USB.
Harga dan spesifikasi Huawei MediaPad T2 7.0 -Meskipun memberikan berbagai kelebihan, tentu saja tablet ini punya kekurangan. Salah satu kekurangan Huawei MediaPad T2 7.0 ini terletak pada sisi fotografinya. Karena, pada kamera belakangnya hanya dibekali lensa dengan resolusi 2 MP, begitu juga pada kamera depannya. Dengan resolusi tersebut, tentu saja kualita tablet 4G lte dibawah 2 juta ini kurang maksimal. Selain itu, tablet android marshmallow ini juga belum dilengkapi dengan sensor fingerprint ataupun fast charging untuk mendukung kecepatan pengisian baterainya yang cukup besar, 4100 mAh. Cukup wajar memang, karena harga Huawei MediaPad T2 7.0 ini yang cukup murah.



Tablet Huawei MediaPad T2 7.0

Spesifikasi Huawei MediaPad T2 7.0

JARINGANTeknologiGSM / HSPA / LTE
BODIDimensi191.8 x 107 x 8.5 mm
Berat278 gram
SIMYes
TAMPILANTipeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran7.0 inchi
Resolusi600 x 1024 pixel
MultitouchYes
UIEmotion UI 4.0
PLATFORMOSAndroid OS, v6.0 (Marshmallow)
ChipsetSpreadtrum SC9830l
CPUQuad-core 1.5 GHz Cortex-A7
MEMORICard slotmicroSD
Internal2 GB RAM / 16 GB ROM
KAMERABelakang2 MP
FiturYes
VideoYes
Depan2 MP
SOUNDAlert typesVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
KONEKTIFITASWLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetoothv4.0, LE
GPSYes, with A-GPS, GLONASS
USBmicroUSB v2.0
FITURSensorAccelerometer
MessagingSMS, MMS, Email, Push Mail, IM
BrowserHTML5
FingerprintNo
BATERAIKapasitasNon-removable Li-Ion 4100 mAh
Fast ChargeNo
WARNAPilihanBlack/Silver

99.000.-

                             

Kelebihan Huawei MediaPad T2 7.0

Kekurangan Huawei MediaPad T2 7.0

– Mengusung prosessor Quad Core– Baterai model tanam
– Dibekali RAM 2GB– Belum tersedia teknologi fast charge
– OS android Marshmallow
– Mendukung koneksi 4G LTE
– Kapasitas baterai 4100 mAh
Harga Huawei MediaPad T2 7.0 Terbaru Saat ini, beberapa toko online sudah menjual Huawei MediaPad T2 7.0 yang tentu saja dengan harga yang cukup murah. Harga Huawei MediaPad T2 7.0 di Indonesia dibanderol pada harga Rp. 1.999.000,-. Cukup murah bukan? paling tidak, harga tersebut cukup sepadan dengan spek tablet huawei terbaru ini. Berbekal prosessor Quad Core, RAM 2GB, OS android Marshmallow, serta didukung dengan teknologi jaringan 4G LTE, tablet Huawei MediaPad T2 7.0 ini cukup bagus dan layak untuk mendukung kegiatan anda sehari-hari
                         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar