Selasa, 18 Juli 2017

Harga dan Spesifikasi Advan Barca Tab 7 T1X Pro

Harga dan Spesifikasi Advan Barca Tab 7 T1X Pro
Harga dan Spesifikasi Advan Barca Tab 7 T1X Pro -*Advan sebagai vendor lokal memang sangat diperhitungkan di pasa smartphone dan tablet di tanah air. Terutama produk Tabletnya nampaknya Advan masih menguasai pasar lokal. Hingga saat ini Advan terus berbenah dan berinovasi mengeluarkan produk tablet terbarunya yang tentu saja sesuai dengan kebutuhan konsumen kalangan menengah. Nah salah satu tablet terbaru Advan yang masih cukup layak dimiliki tahun ini adalah Advan T1X PRO. Tablet ini adalah versi lain dari Advan Barca T1X yang beberapa waktu lalu juga dirilis kepasaran.
Jika melihat spesifikasi dan fungsinya memang tablet satu ini sangat lengkap, bisa digunakan untuk menelpon dan juga SMS sehingga fungsinya sama saja dengan Smartphone. Tablet ini juga lumayan nyaman saat digunakan didukung oleh layar berukuran sedang 7 inci serta permesinan yang lumayan tangguh membuat aktivitas kita semakin nyaman.
Sayangnya meski tablet ini dirilis bulan Februari 2016 lalu dan belum banyak orang yang mengetahuinya mengingat minim sekali pemberitaan didunia maya, tablet ini masih belum mendukung jaringan 4G LTE sehingga sobat harus puas internetan dijaringan 3G. Nah penasaran dengan Tablet Advan T1X PRO, berikut ulasannya.


Harga dan Spesifikasi Advan Barca Tab 7 T1X Pro -*Sayangnya sebagai sebuah tablet yang notabennya membutuhkan ruang simpan yang cukup besar, Advan Barca tab 7 hanya memiliki ruang simpan yang cukup kecil. Di lansir dari laman Advan Tablet buatan advan yang masih menjadi incaran banyak masyarakat ini hanya membawa internal memory sebesar 8GB yang tetnu saja tak cukup untuk menyimpan berbagai macam game-game android besar. Namun untungnya Advan masih memberikan slot atau ruang simpan tambahan di tubuh tablet ini dengan kapasita maksimal hingga 32 GB.Berlanjut ke sektor konektifitas, dengan harga advan barca tab 7 yang cukup murah dan dengan melihat masyarakat di pasar Indonesia yang lebih cenderung banyak memilih teknologi Dual Sim, membuat tablet ini di hadirkan Advan juga dengan teknologi Dual Sim. Adanya fitur ini pastinya akan menambah mudah deteknokers dalam berkomunikasi. Apalagi untuk urusan internetnya.
Harga dan Spesifikasi Advan Barca Tab 7 T1X Pro  -*Advan sudah membekalinya dengan konektifitas 3G berkecepatan HSDPA 21 Mbps dan HSUPA 5.76 Mbps, Belum di bawakannya teknologi 4G pada tablet ini mungkin karena harga tablet advan tab 7 ini cukup murah. Namun adanya konektifitas internet yang berada di jaringan 3G saja di sangat cukup untuk deteknokers tetap bisa mengakses beragam konten multimedia, seperti video streaming, chating, browsingh ataupun download dengan hasil yang memuaskan.
Bahkan tak hanya itu saja Tablet murah ini juga membawa fitur konektifitas standar seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP dan juga microUSB v2.0 serta GPS. Dan untuk memuaskan para penggunanya atau mungkin salah satunya deteknokers, tablet ini sudah di kemas dan di desain dengan menggunakan baterai berukuran Li-Ion 3000 mAh.
Menariknya, dengan harga advan barca tab 7 yang cukup murah pabrikan ponsel dan tablet lokal ini menyuguhkan sebuah lensa dbidik berukuran 8 Mp yang menurut kami cukup bagus saat tablet ini di gunakan untuk memotret dengan mampu mencetak hasil foto berukuran 3264 x 2448 pixels. Fitur yang di bawakan tablet ini pun tak kalah dari tablet android sekelasnya, di mana sudah terdapat autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, panorama dan juga kemampuan video record berukuran Full HD 1080p@30fps. Dan untuk kamera depannya sendiri menggunakan lensa berukuran 5 Mp yang dapat juga di manfaatkan untuk video call dan juga selfie dengan hasil yang cukup bagus.


Spesifikasi Tablet Advan T1X PRO

UMUM
DiperkenalkanFebruari 2016
SIMDual SIM
2GGSM
3GHSDPA
4G
MODEL
TipeTablet
Dimensi/Berat
Layar7 inches, 1024 x 600 pixels
Jenis LayarIPS capacitive touchscreen 16M colors
FiturMultitouch
Capacitive
Warna HPBanyak Warna
RINGTONE
TypeMP3, WAV Ringtones
GetarYa
LainnyaLoudspeaker, 3.5mm jack
DAPUR PACU
OSAndroid 4.4 Kitkat
ProsessorOcta-core 1.7 GHz
Chipset
GPU
MEMORI
Memori Internal8 GB
Memory EksternalHingga 32 GB microSD
RAM1 GB RAM
KONEKSI
4G
3GHSPA Plus 21.1/5.76 Mbps
2GEDGE dan GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
KonektivitasBluetooth v40 A2DP
microUSB v2.0
KAMERA
Depan2 MP
Belakang5 MP
Fitur Kameraautofocus, LED Flash, Digital Image
FITUR
SensorsAccelerometer
MessageSMS(threaded view), MMS, Email , IM
GPSA-GPS
BrowserHTML5
Radio
GamesDowload
JavaTidak Ada
LainnyaMP4/WMV/H.264 player
MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
Photo/video editor
Document viewer
BATERAI
Jenis2800 mAh
Siaga
Aktif/Bicara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar