Sabtu, 15 Juli 2017

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S3 9.7

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S3 9.7
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S3 9.7 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Ajang sekaligus pameran bergengsi MWC 2017 memang telah selesai digelar dimana banyak mengeluarkan gadget terbaru dengan spesifikasi canggih. Salah satu raksasa teknologi Samsung juga memperkenalkan gadget terbaru racikannya yakni Samsung Galaxy Tab S3 9.7 bersama Samsung Galaxy Book 12 yang dilepas dalam sejumlah spesifikasi menggiurkan nan canggih. Tablet Samsung Galaxy Tab S3 9.7 ini membawakan layar lapang dimana tersedia dalam dua model yaitu Seluler dan Wi-Fi yang bahkan telah dilengkapi Pen Stylus. Selain itu disediakan pula aksesoris penunjang yakni dock keyboard membuat tablet ini dapat diubah menjadi notebook. Harga Samsung Galaxy Tab S3 9.7 sendiri dilepas menyasak kalangan atas dalam banderolan harga kompetitif. Tablet Samsung Galaxy Tab S3 9.7 ini memang diperkenalkan pada Februari 2017 namun baru dirilis pada bulan Maret dimana juga dikenal ddengan sebutan nama Samsung SM-T820 WiFi untuk model WiFi Only dan Samsung SM-T825 4G LTE untuk model seluler. Tablet dari negeri Gingseng ini juga telah menerapkan sistem pengoperasian Android Nougat terbaru dibalut fingerprint sensor dan usungan dua buah kamera menjanjikan. Bahan performa yang ditawarkan cukup menjanjikan diperkuat oleh RAM besar. Langsung saja kita simak bersama ulasan spesifikasi Samsung Galaxy Tab S3 9.7 dan harga terbaru disiniUntuk diketahui perangkat tablet Samsung Galaxy Tab S3 9.7 ini sendiri hadir dalam dua model yakni model Wi-Fi dan model seluler. Untuk model seluler telah disematkan slot SIM yang mampu membawakan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE sehingga mampu mendukung aktivitas seluler lebih optimal baik untuk berkirim SMS maupun panggilan telepon. Selain itu tablet ini juga dibekali dengan koneksi internet kencang dari speed HSPA Plus hingga LTE Cat6 300/50 Mbps. Sejumlah konektivitas juga dibekalkan dalam ponsel ini diantaranta GPRS-EDGE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser juga media untuk transfer data yakni fitur Bluetooth dan USB type C. Sementara untuk model Wi-Fi hanya mengandalkan koneksi internet dari jaringan WiFi saja tanpa dapat digunakan beraktivitas seluler.
Berlanjut menuju usungan layar tablet kelas atas yang menjadi generasi penerus dari Samsung Galaxy Tab S2 ini. Perangkat tersebut membawakan layar seluas 9.7 inchi yang memang lapang dan telah mengadopsi panel layar Super AMOLED capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna. Bukan hanya itu saja, tablet keren ini juga telah menawarkan resolusi 2048 x 1536 Pixels dengan kepadatan mencapai 264 ppi per inchinya sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar bening dan tajam. Selain itu permukaan layarnya juga telah mendukung kemampuan multitouch responsif bahkan dilengkapi Pen digital S-Pen dari Samsung untuk kebutuhan navigasi lebih menyenangkan. Permukaan layar Samsung Galaxy Tab S3 9.7 ini bahkan telah diperkuat lapisan anti gores Corning Gorilla Glass. Berbicara mengenai dimensi Samsung Galaxy Tab S3 9.7 ini sendiri memang terbilang cukup bongsor dan besar mengingat usungan layarnya yang begitu lapang. Tablet ini dapat dikatakan tablet papan atas Samsung dimana merupakan tablet Android pertama dengan desain kaca pada bodi belakangnya yang telah umum diaplikasikan pada smartphone. Dimensi Samsung Galaxy Tab S3 9.7 ini mencapai 237.3 x 169 mm dengan bodi yang super ramping dan tipis hanya 6 mm saja. Sementara bobotnya sendiri mencapai 435 gram untuk model seluler dan 429 gram lebih ringan untuk model Wi-Fi. Empat sudutnya dibuat membulat dimana dibagian bawah tersemat satu tombol fisik dan dua tombol kapasitif.Tablet kelas atas pesaing Apple iPad 9.7 ini dibekali dengan dua aksesoris yakni cover dengan keyboard dan anpa keyboard dimana keduanya dapat bekerja sebagai cover sekaligus penyangga tablet. Untuk dock keyboard yang dijual erpisah diklaim lebih nyaman dan lebih clicky untuk mode notebook meskipun pengalaman penggunaannya dibawah keyboard mekanik atau keyboard laptop. Dan aksesoris kedua adalah Stylus S Pen yang semakin berkualitas dan dapat diperkecil sampai 0.7 milimeter saja. Bahkan sensitivitas tekananya semakin peka dan responsif untuk memberikan pengalaman menulis maupun menggambar lebih nyata.
Berlanjut menuju spesifikasi Samsung Galaxy Tab S3 9.7 pada bekalan dapur pacu dan performa yang dimiliki dalam banderolan harga kelas menengah atas. Di dalam bodinya telah dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820 dengan usungan processor Quad-core terbagi dalam Dual Core 2.15 GHz + Dual Core 1.6 GHz. Processor 4 inti tersebut bekerja begitu handal dan responsif dimana diperkuat pula oleh RAM 4 GB sehingga mampu memproses semua multitasking dan komputasi yang dijalankan. Kualitas grafisnya pun begitu halus dengan GPU Adreno 530 serta mendukung pemrosesan aplikasi atau game berat tanpa lagi.
 Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S3 9.7 sebagai tablet android adalah telah mengusung sistem pengoperasian terbaru yakni Android OS v7.0 Nougat yang mendukung sejumlah fitur canggih termasuk Google Assistant. Bukan hanya itu saja, tablet pesaing Apple iPad, Asus hingga tablet canggih buatan Sony ini juga telah dibekali sensor fingerprint pada bodinya untuk kebutuhan lockscreen layar. Kelebihan lainnya, Samsung Galaxy Tab S3 9.7 juga mengusung speaker bersetup Quad-speakers dengan proses fine-tuned secara professional oleh Harman AKG sehingga keluarag audionya begitu bombastis dan bening. Selanjutnya mengupas ruang penyimpanan dalam tablet harga kelas atas ini yang ternyata dilengkapi kapasitas besar untuk menyimpan berbagai macam unduhan file. Di dalam bodinya telah dibekali memori internal 32 GB yang siap menampung file unduhan aplikasi atau game maupun file multimedia mulai foto, musik dan video. Bahkan pengguna juga masih dapat memperbesar ruang penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB pada slot yang disediakan. Sebegai tablet kelas atas, Samsung Galaxy Tab S3 9.7 ini telah dibekali kamera mumpuni untuk kegiatan fotografi pengguna termasuk kamera untuk selfie. Di balik bodinya yang bongsor telah bercokol kamera utama 13 MP dengan dukungan fitur LED Flash dan juga Autofocus sehingga menghasilkan kualitas gambar yang memang bening, jernih dan cemerlang. Selain itu dibekalkan pula fitur HDR, Gesture Shot, Low Light Mode hingga pro Mode untuk kemudahan pengguna dalam berfoto. Yang lebih menarik, kamera utama Samsung Galaxy Tab S3 9.7 ini dapat dimanfaatkan untuk merekam video dengan kualitas 4K atau 210p@30fps yang begitu cemerlang dan menawan.Bagi pecinta selfie, melalui tablet berbodi bongsor ini juga akan diakomodasi dengan baik. Pasalnya perangkat ini dilengkapi kamera depan 5 MP untuk kegiatan berfoto selfie dengan lebih leluasa yang juga telah disokong fitur Display Flash sehingga menghasilkan kualitas gambar cerah. Kameera depannya juga dibekali fitur Face Beauty, Self Timer dan Voice capture untuk mendukung aktivitas selfie, video call, video chatt maupun perekaman video selfie.
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S3 9.7 Semua aktivitas yang berjalan dalam tablet Samsung ini ditenagai oleh baterai dari Li-Po dengan kapasitas 6000 mAh bertenaga. Baterai itu mampu menghasilkan waktu siaga mencapai 420 jam lamanya dengan dilengkapi Quick charge 3.0, Ulta Power Saving Mode dan masih banyak lagi. Cek update harga Samsung Galaxy Tab S3 9.7 terbaru dibawah ini. Harga Samsung Galaxy Tab S3 9.7 Harga Samsung Galaxy Tab S3 9.7 Baru : Rp 10.5 jutaan Harga Samsung Galaxy Tab S3 9.7 Bekas : Rp – Tablet terbaru Samsung ini memang membawakan spesifikasi canggih, tangguh serta kaya akan inovasi terbaru yang membuat pecinta gadget tergoda. Apalagi layarnya yang lapang dan bening telah disokong performa tangguh dan sejumlah fitur menjanjikan. Harga Samsung Galaxy Tab S3 9.7 terbaru dijual 750 EUR atau setara Rp 10.5 jutaan untuk model 4G LTE dalam warna hitam dan putih. Ada pula banderolan harga Rs 39360 atau setara Rp 8 jutaan kemungkinan untuk model Wi-Fi Only. Tidak menutup kemungkinan tablet Samsung Galaxy Tab S3 9.7 ini dijual di Indonesia, so kita nantikan saja.

spesifikasi Tablet Samsung Galaxy Tab S3 9.7
Network
2G bands
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands
HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands
LTE 700 / 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 850 / 900 / 1900
Speed
HSPA Plus, LTE Cat6 300/50 Mbps
GPRS
Yes
EDGE
Yes
BODY
SIM
Yes (Optional WiFi Model)
Dimension
237.3 x 169 x 6 mm
Weight
435 g (429 g For WiFi Model)
DISPLAY
Display type
Super AMOLED Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Display size
9.7 inches (~72.7% screen to body ratio)
Resolution
2048 x 1536 Pixels (~264 ppi Pixel Density)
Multitouch
Yes
Protection
Corning Gorilla Glass
SOUND
Alert type
Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker
Yes, Stereo (Quad Speakers)
3.5 mm jack
Yes
MEMORY
Internal memory
32 GB, 4 GB RAM
Card slot
microSD up to 128 GB
PLATFORM
OS
Android OS v7.0 (Nougat)
Chipset
Qualcomm Snapdragon 820
CPU
Quad-core Processor (Dual Core 2.15 GHz + Dual Core 1.6 GHz)
GPU
Adreno 530
COMMS
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, WIFI Direct, Dual Band, 2×2 MIMO, Hotspot
Bluetooth
Bluetooth v4.2 with BLE
USB
Type-C USB (USB 3.1)
GPS
Yes, with A-GPS, GLONASS, Galileo, BeiDou
Radio
FM Radio
CAMERA
Primary camera
13 MP, 4128 x 3096 Pixels, LED Flash, Autofocus
Features
Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile Detection, Face detection, Self timer, Touch Focus, Low Light Mode, Pro Mode
Video
[email protected]
Secondary camera
5 MP, Display Flash
FEATURES
Sensors
Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, Gyro, Hall Effect, RGB Sensor, Fingerprint Sensor
Messaging
SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser
HTML5
Java
No
Colors
Black, White
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Quick Charge 3.0
– With Sim card Support (Optional WiFi Model)
– Ultra Data Saving Mode
– Power Saving Mode
– Optional Keyboard Dock
– HARMAN AKG Tuned Speakers
– Samsung S Pen with 0.7 mm Tip
– Advance Drawing Tools
BATTERY
Li-Po 6000 mAh Battery
Stand-by
Up to 420 h (Unofficial)
Talk time
Up to 24 h (Unofficial)
Music play
Up to 80 h

Demikian ulasan terkait harga Samsung Galaxy Tab S3 9.7 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan pada kali ini untuk anda sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang mencari referensi mengenai tablet terbaru dari Samsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar