Senin, 17 Juli 2017

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z Compact

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z Compact 
Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z Compact - merupakan seri ponsel premium Sony yang mirip dengan Sony Xperia Z3. Seperti namanya, Sony Xperia Z3 Compact memang didesain mirip seperti Sony Xperia Z3 dalam hal fitur dan spesifikasi. Hanya saja untuk size body dan bentang layarnya punya ukuran yang lebih kecil dibanding versi standart. Sony memang memberikan satu ciri khusus pada semua seri Compactnya, selain punya ukuran lebih kecil juga punya desain ponsel lebih oke dengan variasi warna-warna lebih cerah dan catchy dilihat mata. Untuk urusan spesifikasi dan fitur kamu ga usah khawatir. Karena si ponsel Sony Xperia Z3 Compact ini sudah dibekali dengan spec hardware yang tinggi sesuai dengan keluarga besar ponsel Sony Xperia Z series. Harga Sony Xperia Z Compact ini bisa dibilang cukup mahal, namun lebih murah dibandingkan versi standart. Jika untuk Harga Sony Xperia Z3 standart dijual dengan kisaran Rp 7 Jutaan maka Harga Sony Xperia Z3 Compact dibanderol pada harga kisaran Rp 6 Jutaan. Dengan fitur dan spesifikasi tinggi tampaknya pas jika harganya mahal. Mari kita simak review Sony Xperia Z3 Compact khusus dari

Review Sony Xperia Z3 Compact
Sony-Xperia-Z3-Compact                                     Desain Premiun Keren Sony pada Sony Xperia Z3 Compact Compact ini mempunyai desain yang sama kerenya dengan Sony Xperia Z3 Compact namun dengan ukuran yang lebih kecil. Bisa di lihat di gambar. Xperia Z3 Compact Compact adalah satu-satunya smartphone ringkas yang mempersembahkan kepada Anda kinerja tak tertandingi dalam desain ramping yang cantik dan ringan. Dengan menonjolkan panel kaca tempa tahan lama pada kedua sisi dan dikelilingi oleh bingkai lengkung, Xperia Z3 Compact Compact akan terasa nyaman di genggaman. X-Reality Mobile        Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z Compact Layar TRILUMINOS untuk ponsel Unik hanya pada Sony, teknologi Layar TRILUMINOS™ menciptakan palet warna yang lebih kaya dan lebih alami. Dengan para ahli TV BRAVIA®, mengoptimalkan komposisi warna dan ditampilkan dengan indah, untuk pengalaman menonton yang lebih hidup, dan rasa kedalaman yang lebih tinggi. Teknologi TRILUMINOS™ menggunakan LED yang memancarkan warna merah dan hijau dengan lebih murni, membuat cahaya lebih cerah dan seragam yang menangkap warna asli dari sumbernya. Sehingga kini Anda dapat melihat setiap momen dalam warna yang luar biasa autentik dan kualitas yang mengesankan. 
Spek Layar 4,6 inchi Sony Xperia Z3 Compact Compact ini dibekali layar dengan bentang 4,6 inchi dengan panel berteknologi IPS yang mampu menghadirkan kualitas gambar baik meskipun dalam lengkung / corong miring. Kualitas warna yang dihasilkan sampai 16 juta warna. Resolusi yang diberikan pada pernagkat ponsel ini adalah 720 x 1280 piksel dengan dukungan teknologi Triluminios dan Led Red mampu membuat kualitas gambar menjadi lebih hidup dan lebih dalam. Selain fitur itu, juga disematkan fitur X-Reality Mobile dengan kemampuan yang sangat memukau pada sektor display. 
Fungsi X-Reality Mobile antara lain: 1. Reproduksi piksel, fitur ini mampu mereproduksi piksel dari gambar atau video beresolusi rendah apapun itu dan mendaur ulang sehingga menghadirkan gambar dengan kualitas yang lebih bagus dan dalam. 2. Peningkatan garis luar dan elemen, fitur ini mampu meningkatkan secara selektif elemen yang membantu untuk mengubah tekstur dan menajamkan garis tepinya, gambar menjadi lebih jelas dan tajam. 3. Peningkatan Kontras dan Warna, fitur ini mampu mereproduksi warna gambar. Intelligent Image Enhancer mereproduksi kejelasan gambar dalam warna aslinya. Gambar dioptimalkan secara selektif dengan meningkatkan kontras, membuat gambar terlihat lebih detail dan seolah hidup. 4. Pengurangan Derau, fitur ini mampu mengurangi derau yang dapat muncul dalam adegan dengan gerakan cepat atau perekaman video dalam kondisi cahaya redup. Hasilnya, gambar menjadi lebih jelas dan halus
. Harga Sony Xperia Z3 Compact Game Dapur Pacu Tangguh CPU 2.5 Ghz Untuk urusan dapur pacu, Sony Xperia Z3 Compact Compact ini dilengkapi dengan Ram berkapasitas 2 GB menjadi andalan untuk menjalankan aplikasi-aplikasi berat yang anda instal. Ram berukuran besar, semakin optimal saat dipadukan dengan Chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 yang memiliki kecepatan processor Quad-core 2.5 GHz. Plus dukungan dari GPU Adreno 330 menjadikan tampilan grafis semakin enteng. Untuk sistem operasi Sony menggunakan Android OS, v4.4.4 (KitKat), versi Kitkat ini juga tertinggal dengan pesaing karena sudah menggunakan versi terbaru Android Lolipop. Untuk menampung file dan data besar ( video, film, musik, gambar, dokumen dan game) Sony Xperia Z3 Compact Compact ini sudah dilengkapi dengan penyimpanan internal 16 GB dan masih bisa diekspansi dengan microsd yang mencapai 128 GB. Kapasitas baterai yang digunakan untuk menunjang performa Sony Xperia Z3 Compact Compact ini dibekali Baterai 2600mAh dengan kemampuan Talktime hingga 14 Jam. Harga Sony Xperia Z3 game
Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z Compact Game Asyik PS 4 Sony Xperia Z3 Compact juga mempunyai fitur unggulain lain, yakni pada Game. Sony Xperia Z3 Compact ini sudah dibekali fitur remote play Sony PS 4. Kegiatan main ini leih asyik karena Sony Xperia Z3 Compact ini mampu melakukan remote PS 4 dengan fitur PS4 Remote Play yang menampilkan permainan PS4 dengan cara menghubungkan ponsel ini dengan PS4 lewat koneksi Wifi. Peforma bermain game Sony Xperia Z3 Compact tidak perlu diragukan lagi, anda bisa memainkan game apa saja yang ada di play store. Game dengan file size berat dan memakan source besar bisa dimainkan dengan enteng di ponsel Sony Xperia Z3 Compact ini. Kamera dengan fitur DSLR Bagi anda yang suka dunia fotografi, tak perlu lagi menenteng kamera DSLR, karena kamera Sony Xperia Z3 Compact sudah mampu menangkap objek foto dengan hasil setara dengan kamera DSLR. Dilengkapi sensor Exmor RS™ berukuran 20.7 Megapixel dengan ISO 3200, kamera tersebut mampu menangkap berbagai objek dengan sangat mendetail. Memiliki sensor berukuran 1/2.3 inch, dan dibarengi autofocus, dan LED flash, kamera Sony Xperia Z3 Compact mampu merekam video dengan resolusi 2K 2160p@30fps. Sedangkan pada kamera depan, dibenamkan kamera bersensor 2.2 Megapixel untuk kebutuhan video call dan selfie tentunya. Dengan kamera sebagus itu tentu saja Harga Sony Xperia Z3 Compact akan melambung cukup jauh dibandingkan Smartphoe Android di kelas menengah yang hanya mengandalkan kamera beresolusi 13 Megapixel. Harga Sony Xperia Z3 Compact Tahan Air Jangan khawatir saat memotret di dalam air, karena kamera yang dibawa ponsel ini sanggup diajak berenang sedalam 1 meter. Bagi anda yang ingin narsis berfoto di dalam air, tentu sangat cocok apabila anda membeli ponsel ini, dan jangan khawatir mengeluarkan banyak uang karena akan dibayar dengan kemampuan yang dimiliki Sony Xperia Z3 Compact.
Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia Z3 Compact

Kelebihan Sony Xperia Z3 Compact

  • Desain Keren dan Elegan, dengan menggunakan material kaca depan belakang dan transparan frame membuatnya nampak manis
  • Layar 4,6 inch dengan teknologi Triluminous Display + X-reality Engine ( Teknologi TV SONY BRAVIA ) membuat tampilan Z3 Compact ini tajam, cerah dan memanjakan mata.
  • Kamera layaknya DSLR, Kamera Utama dengan sensor 1/2,3” Exmor RS lensa 20.7 MP dipadu dengan Lensa G dari Sony, wide angle 27mm, aperture F2.0 yang cemerlang serta prosesor BIONZ yang cerdas untuk mesin pengolah gambar yang istimewa. Serta fitur ISO yang tinggi mencapai ISO 12,800 membuat kualitas cahaya bisa disesuaikan dengan seni photografer.
  • OS Android 4.4 KitKat. ( bisa di upgrade ke Android v5.0 Lollipop )
  • Dibekali dengan CPU Quadcore Snapdragon S801 2.5 Ghz dan dengan GPU Adreno 330 merupakan pasangan yang serasi yang menawarkan performa maksimal.
  • Front Stereo speaker yang menghasilkan suara kencang dan jernih sangat nyaman saat mendengarkan lagu favorite, memainkan video maupun games.
  • Baterai 2600 mAh yang terbukti awet untuk penggunaan seharian tanpa takut kehabisan daya
  • Fitur keren “Tahan Air” yang memiliki rating tinggi. Sudah bersertifikasi IP65/IP68 certified. Bisa foto narsis saat kamu menyelam disungai atau di laut. Kalau di kolam renang udah biasa ya. Coba berpetualang.

Kekurangan Sony Xperia Z3 Compact

  • Kami belum menemukan kelemahan yang berarti pada pernagkat Sony Xperia Z3 Compact ini, selain resolusi layar belum menyentuh 1K Full HD. Namun terobati dengan teknologi layar keren dan performa GPU grafis pada prosesor.
  • Jika pembaca menemukan kekurangan pada ponsel ini, silahkan untuk menuliskannya di kolom komentar.
Sony-Xperia-Z3-Compact-

Spesifikasi Sony Xperia Z3 Compact

Spesifikasi Sony Xperia Z3 Compact
  • Layar 4,6″ IPS LCD Triluminous Display
  • Resolusi 720 x 1280 Pixel, 16jt Warna
  • X-Reality Moblie, Dragontail Glass
  • Dimensi 127 x 64.9 x 8.6 mm
  • Jaringan GPRS, EDGE, 3G
  • HSDPA 42Mbps HSUPA 5.6 Mbps
  • 4G LTE [ LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL]
  • Material Kaca dengan Transparent Frame
  • Water Resistence ( Tahan Air )
  • Tahan Debu [ Dust Resistance ]
  • Walkman Player
  • Playstation Certified
  • Front Stereo Speaker
  • Kamera 20.7 MP, Autofokus, LED Flash
  • 1/2.3” sensor size, ISO 12.800
  • Video: 1080p@60fps, 2460@30fps
  • Kamera Depan: Ada 2,2 MP HD
  • Memori Internal: 16 GB
  • Memori Eksternal: upto 128 GB
  • OS Android 4.4 KitKat
  • RAM 2 GB
  • CPU Qualcomm Snapdragon 801 2.5 Ghz
  • GPU Adreno 330
  • Baterai 2600 mAh
  • Talktime: 14 Jam

Harga Sony Xperia Z3 Compact

Harga Sony Xperia Z3 Compact ini dibanderol pada kisaran harga Rp 6 jutaan. Dan untuk saat ini menjadi salah satu opsi ponsel tahan air terbaik yang bisa anda dapatkan. Fitur dan Spesifikasi didalamnya, tampaknya sangat sepadan dengan harga yang ditawarkan. Nah, selanjutnya terserah anda. Jika tertarik langsung hajar saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar