Selasa, 18 Juli 2017

Harga dan spesifikasi LG G Pad F 8.0 LTE

Harga dan spesifikasi  LG G Pad F 8.0 LTE
Harga dan spesifikasi  LG G Pad F 8.0 LTE -* Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone LG yang bermarkas di Korea Selatan kembali meluncurkan dua buah tablet terbaru andalannya yakni LG G Pad F 8.0 LTE (2nd Gen) dan LG G Pad X II 10.1 siap menjadi primadona baru tablet LTE. Untuk tablet LG G Pad F 8.0 LTE (2nd Gen) ini sendiri adalah tablet canggih dengan dukungan koneksi LTE dan layar lapang yang cemerlang. Harga LG G Pad F 8.0 LTE (2nd Gen) sendiri dilepas terjangkau menyasak kalangan menengah kebawah dengan banderolan harga di level dua jutaan dengan desain stylish dan juga bekalan pen stylus keren. Tablet LG G Pad F 8.0 LTE (2nd Gen) ini sendiri dapat disebut dengan LG G Pad F 8.0 LTE dimana dikenal pula dengan sebutan LG GPad F8.0 (2nd Gen) 4G LTE atau dikenal pula dengan nama LG Gpad F8.0 (gen 2). Tablet ini siap menghadirkan sistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallow yang kaya akan fitur. Selain itu baterai yang ditanamkan dalam tablet ini juga memiliki kapasitas yang cukup besar. Simak ulasan spesifikasi LG G Pad F 8.0 LTE (2nd Gen) dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini. Review Spesifikasi LG G Pad F 8.0 LTE (2nd Gen) Tablet LG G Pad F 8.0 LTE (2nd Gen) ini sendiri mengusung bentang layar yang memang lapang seluas 8.0 inchi dengan dukungan panel IPS LCD capacitive touchscreen yang cemerlang. Layar tersebut juga telah disuntikkan resolusi 800 x 1280 pixels sehingga menghasilkan gambar yang jernih dan tajam. Selain itu permukaan layar LG G Pad F 8.0 LTE (2nd Gen) ini juga telah mendukung kemampuan multitouch yang memang responsif hanya saja tidak disebutkan adanya lapisan anti gores pada layarnya sehingga pengguna perlu menyematkan lapisan anti gores sendiri. Untuk urusan desain, tablet LG G Pad F 8.0 LTE yang dilepas dengan banderolan harga menengah kebawah ini juga cukup stylish meskipun menggunakan bodi plastik. Pada bodi belakangnya hadir dengan desain berpola sehingga terasa nyaman dalam genggaman. Dimensi LG G Pad F 8.0 LTE (2nd Gen) sendiri mencapai 210.8 x 124.2 mm dengan bodi berketebalan 8.9 mm. Keempat sudutnya dibuat membulat dimana bodi keseluruhannya mencapai 349 gram. Kelebihhan tablet ini didukung pula dengan pen stylus keren. Spesifikasi LG G Pad F 8.0 LTE (2nd Gen) Copyright ©samdigtech Untuk jaringan dan konektivitas dalam LG G Pad F 8.0 LTE (2nd Gen) ini sendiri mendukung slot SIM yang membuat tablet ini mendukung aktivitas seluler. Selain itu dibekalkan pula jaringan 4G LTE dengan kemampuan akses internet kencang berkecepatan LTE. Tablet LG G Pad F 8.0 ini juga mendukung jaringan 3G HSDPA berkecepatan HSPA serta jaringan 2G GSM dengan koneksi GPRS-EDGE. 
Harga dan spesifikasi  LG G Pad F 8.0 LTE -*Beberapa konektivitas dalam LG G Pad F 8.0 LTE (2nd Gen) ini sendiri juga mendukung Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan juga media transfer data Bluetooth serta microUSB. Sistem operasi yang dijalankan dalam tablet LG G Pad F 8.0 LTE ini sendiri telah mengusung sistem operasi terbaru yakni Android OS v.0 Marshmallow yang kaya akan fitur terbaru. Apalagi antarmuka dalam tablet ini juga cukup keren dan mampu mendukung sejumlah fitur terbaru. Kelebihan LG G Pad F 8.0 LTE second generation ini didukung dengan fitur Infrared port yang dapat difungsikan sebagai remote control beberapa peralatan elektronik dirumah seperti AC dan TV. Berlanjut menuju spesifikasi LG G Pad F 8.0 LTE (2nd Gen) untuk bekalan kinerja aatau dapur pacu yang dibawakan. Dalam tablet ini telah dipersenjatai dengan processor Quad-core yang memiliki top speed 1.2 GHz dimana diusung oleh chipset Qualcomm Snapdragon. Processor tersebut diperkuat dengan RAM 1 GB dimana menghasilkan kemampuan komputasi dan multitasking yang cepat. Sementara untuk pengolah grafis dalam tablet LG G Pad F 8.0 LTE ini sendiri mampu menampilkan grafis yang cukup mulus dan halus. Kelebihan LG G Pad F 8.0 LTE (2nd Gen) dengan label harga menengah kebawah ini ada pada bekalan baterainya. Bagaimana tidak didalam bodinya yang bongsor tertanam baterai Li-Ion dengan kapasitas 4200 mAh yang memang bertenaga. Baterai tersebut bahkan mampu menghasilkan waktu siaga lama mencapai 888 jam dengan fitur Quick charge untuk mempercepat pengisian baterainya. Sementara ruang penyimpanan, LG G Pad F 8.0 LTE (2nd Gen) hadir dengan kapasitas internal 16 GB yang mampu mendukung perluasan memori hingga kapasitas 128 GB. Harga LG G Pad F 8.0 LTE (2nd Gen) Terbaru Copyright ©gsmarc Berlanjut menuju bekalan kamera yang ditanamkan dalam LG G Pad F 8.0 LTE (2nd Gen) sebagai tablet kelas menengah bawah ini. 
Harga dan spesifikasi  LG G Pad F 8.0 LTE -*Di sisi bodi belakangnya tertanam kamera utama berkaliber 5 MP yang didukung fitur Autofocus. Kamera utama tablet ini dpaat digunakan utuk merekam video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps. Sementara untuk kebutuhan selfie, LG G Pad F 8.0 LTE (2nd Gen) dilengkapi dengan kamera depan 2 MP yang telah disertai fitur Screen Flash sehingga mendukung aktivitas selfie ditempat minim cahaya dengan hasil tetap cerah. Sejumlah fitur juga dibekalkan dalam tablet LG G Pad F 8.0 LTE (2nd Gen) diantaranya teknologi Zero Air Gap pada layarnya yang meminimalisir adanya udara dalam panelnya sehingga layarnya terluhat cemerlang. Ada pula teknologi Qpair, Qslide & QuickRemote serta dukungan fitur Dual Window. Cek update harga LG G Pad F 8.0 LTE (2nd Gen) terbaru dibawah ini. Harga LG G Pad F 8.0 LTE (2nd Gen) Harga LG G Pad F 8.0 LTE (2nd Gen) Baru : Rp 2.1 Jutaan Harga LG G Pad F 8.0 LTE (2nd Gen) Bekas : Rp – Tablet LG G Pad F 8.0 LTE (2nd Gen) ini sendiri telah resmi dirilis dan dipasarkan di Amerika melalui USA Carrier Network. Banderolan harganya pun cukup bersahabat dengan fitur yang kaya. Harga LG G Pad F 8.0 LTE (2nd Gen) terbaru dilepas Rs 10800 atau setara Rp 2.1 jutaan dengan warna hitam. Namun belum ada informasi apakah nantinya LG G Pad F 8.0 LTE (2nd Gen) dirilis di Indonesia atau tidak, kita nantikan saja.

Spesifikasi LG G Pad F 8.0 LTE 2nd Gen



Network2G bandsGSM 900 / 1800
3G bandsHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bandsLTE 700 / 2600 / 850 / 100 / 1900
SpeedHSPA, LTE
GPRSYes
EDGEYes
BODYSIMYes
Dimension210.8 x 124.2 x 8.9 mm
Weight349 g
DISPLAYDisplay typeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size8.0 inches (~70.9% screen to body ratio)
Resolution800 x 1280 pixels (~189 ppi Pixel Density)
MultitouchYes
ProtectionTo be confirmed
SOUNDAlert typeVibration MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5 mm jackYes
MEMORYInternal memory16 GB, 1 GB RAM
Card slotmicroSD up to 128 GB
PLATFORMOSAndroid OS v6.0 (Marshmallow)
ChipsetSnapdragon Qualcomm Processor
CPUQuad-core 1.2 GHz
GPUTo be confirmed
COMMSWLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Dual Band, Wi-Fi Direct, DLNA, Hotsppot
BluetoothBluetooth v4.0
USBmicroUSB v2.0, Full Size USB
Infrared PortYes (Remote Control Mode)
GPSYes, with A-GPS, S-GPS
RadioFM Radio
CAMERAPrimary camera5.0 MP, 2560 x 1920 pixels, Autofocus
FeaturesGeo-tagging, 4X camera zoom, Panorama, Voice capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Smile detection, Face detection, Self timer, Touch focus, Gesture Shot, Live Shot, Video Trim, Gesture View, Video Screenshot
Video[email protected]
Secondary camera2 MP (HD Camcorder), Screen Flash
FEATURESSensorsAccelerometer
MessagingSMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
BrowserHTML5
JavaNo
ColorsBlack
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Qpair, Qslide & QuickRemote Technology
– Zero Air Gap Technology
– Plastic Body
– Texture Pattern Finish Back
– Dual Window Feature
– Stylus Pen With Fiber Tip
– Quick Charge
BATTERYLi-Ion 4200 mAh battery
Stand-byUp to 888 h
Talk timeUp to 10 g (Unofficial)
Music playUp to 40 h

Tidak ada komentar:

Posting Komentar