Kamis, 20 Juli 2017

Harga dan spesifikasi Mito T777 Fantasy Selfie 2

Harga dan spesifikasi Mito T777 Fantasy Selfie 2
Harga dan spesifikasi Mito T777 Fantasy Selfie 2– Perusahaan teknologi lokal mito memiliki gadget terbaru dengan kinerja yang mantap dan memiliki spesifikasi yang powerful. gadget ini berupa tablet dengan kode nama Mito T777 Fantasy Selfie 2 sesuai dengan namanya Selfie tablet ini menggunakan kamera putar yang dapat di putar ke depan dan kebelakang dan memiliki ukuran 8 MP yang artinya ponsel ini memiliki kualitas yang sama baiknya untuk mengambil gambar dari arah depan dan belakang.Untuk layar yang diusung sendiri tablet ini menggunakan layar berukuran besar yakni 7 inch yang cukup luas dan jernih. Untuk performa yang dimiliki tablet ini juga cukup baik dimana pada bagian unit proses data menggunakan prosesor Quad Core apalagi dengan OS Android KitKat menjadikan tablet ini lebih baik dalam multitaskingnya. nah berikut ini adalah review spesifikasi pada tablet ini.

Spesifikasi Mito T777 Fantasy Selfie 2

Harga dan spesifikasi Mito T777 Fantasy Selfie 2 -*Tablet ini hadir dengan layar berukuran besar yakni 7 inch yang memiliki kontras warna dan kejernihan yang baik karena menggunakan teknologi IPS di dalamnya. selain itu dengan resolusi 1024 x 600 pixel menjadikan kualitas layar menjadi lebih tajam dan jernih. selain itu untuk meningkatkan performa layar agar mampu mengerjakan aplikasi berat dan untuk mengolah grafis agar lebih maksimal menggunakan GPU Mali 400.Pada bagian kamera tablet ini menggunakan kamera putar dengan ukuran 8MP yang dapat memfoto dari depan dan belakang sama baiknya, kamera ini dapat diputar 220º dengan mudah. untuk meningkatkan kualitas gambar kamera ini dilengkapi denagn fitur HRD mode, Panorama mode, Face mode dan beberapa fitur editing lainnya. selain itu juga disediakan fitur Autofocus dan LED Flash untuk membatu menghasilkan kualitas foto yang lebih baikBeralih kebagian dapur pacu tablet ini digawangi dengan prosesor Quad Core dengan kecepatan clock 1,3 GHz yang menggunakan chipset MediaTek MT6582 dan dikombinasikan dengan RAM sebesar 1GB menjadikan smartphone ini memiliki performa yang tangguh untuk menjalankan multitasking dengan menggunakan OS Android v4.4 KitKat. sebagai tempat penyimpanan data tablet ini menggunakan memori internal dengan kapasitas 8GB dan dapat diekspansi menggunakan microSDTablet ini sudah tersedia slot sim card dan dapat digunakan untuk SMS dan telefon semakin nyaman karena koneksi internet sudah terjamin dan dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun tanpa terpatok sinyal WiFi. untuk jaringan internet yang digunakan tablet ini menggunakan jaringan 3G HSDPA yang memiliki kecepatan internet yang baik.Sebagai fitur pendukung dan untuk memenuhi kebutuhan penggunanya tablet ini tersedia Wifi, Bluetooth dan GPS dan sebagai sumber tenaga menggunakan baterai dengan kapasitas 2.500 mAh.

Harga Mito T777 Fantasy Selfie 2

Harga dan spesifikasi Mito T777 Fantasy Selfie 2 -*Tablet lokal dengan keungulan dan keunikan pada bagian kameranya ini dilepas mito ke pasar denagn label harga :  Rp. 1.450.000,-

Spesifikasi Mito T777 

GENERAL2G NetworkGSM – SIM 1 & SIM 2
3G NetworkHSDPA
4G NetworkNo
SIMDual SIM (Dual Stand-by)
BODYBody dimension
Body weight249 g
DISPLAYDisplay typeIPS LCD capacitive touchscreen
Display size1024 x 600 pixel, 7.0 inch
MultitouchYes
ProtectionNo
SOUNDAlert type
LoudspeakerYes
3.5 mm jackYes
MEMORYInternal memory8 GB, 1 GB RAM
Card slotmicroSD up to 32 GB
DATAGPRSYes
EDGEYes
SpeedHSPA
WLANWi-Fi
BluetoothYes
USBmicroUSB
CAMERAPrimary camera8 MP Rotating camera 220˚
FeaturesLED Flash, Auto focus, HRD, Panorama, Face mode, Tool editing
VideoYes
Secondary camera8 MP Rotating camera
FEATURESOSAndroid OS 4.4 KitKat
ChipsetMediaTek MT8382
CPUQuad-core Cortex A7 1,3 GHz
GPUMali-400MP
MessagingSMS (threaded view), MMS, Emai
BrowserYes
Radio
GPSYes, with A-GPS
Java
ColorsBlack, White
Application Baidu, Calculator, Google Play, Clock, Calender, Playstore
BATTERY2500 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Tidak ada komentar:

Posting Komentar