Minggu, 16 Juli 2017

Harga dan spesifikasi Evercoss Winner Tab S4

Harga dan spesifikasi Evercoss Winner Tab S4

Harga dan spesifikasi Evercoss Winner Tab S4 memiliki dimensi panjang 189 mm, lebar 108 mm, dan tebal 10.3 mm serta berat dari keseluruhannya termasuk baterei yakni 280 gram. Sementara itu, untuk ukuran layarnya sendiri, tablet ini memiliki layar seluas 7 inchi dimana pada layarnya tersebut terpasangan screen dengan kualitas HD 1024 x 600 pixel. Untuk tipe layar yang digunakan adalah WSVGA, belum menggunakan layar IPS seperti kebanyakan tablet keluaran pabrikan luar negeri.Sistim operasi evercoss Winner Tab S4 ini berbasi android, dimana tablet ini menggunakan os android versi 6.0 atau versi yang terbaru dan kita lebih mengenalnya dengan android marshmallow. Dengan OS yang digunakan ini, tentu saja kinerja tablet ini akan semakin ringan dan mumpuni. Sementara itu, prosesor yang ditanamkan yakni Quad Core dengan clock speed 1.0 GHz yang didukung juga dengan RAM sebesar 1 GB serta memori internal dengan kapasitas 16 GB. Pada salah satu sisi tablet ini juga telah disediakan card slot tambahan untuk memori eksternal yang bisa diisi memori eksternal sampai dengan kapasitas 32 GB.

Spesifikasi Evercoss Winner Tab S4

Sistim OperasiAndroid 6.0 (Marshmallow)
Ukuran Layar7 Inchi
Resolusi Layar1024 x 600 Pixel
Tipe LayarWSVGA
ProsesorQuad Core 1.0 GHz
RAM1 GB
Memori Internal16 GB
Memori Eksternals.d 32 BG
Kamera Belakang3 MP
Kamera Depan1.3 MP
FiturGesture Smart Acces
WifiTersedia
BluetoothTersedia
Baterei2950 mAh
Harga Evercoss Winner Tab S4Rp. 999.000,-
Sementara untuk lini kameranya, evercoss Harga dan spesifikasi Evercoss Winner Tab S4 memiliki dua kamera yang masing-masing terletak di depan dan belakang. Kamera depan mengusung kamera dengan kekuatan 1.3 MP. Sedangkan pada kamera belakang memiliki lensa yang berkekuatan 3 MP. Tablet anyar evercoss ini juga seudah mendukung teknologi jaringan 4G LTE yang mampu mengakses data dengan lebih cepat. Untuk konektifitas nir kabelnya, pada evercoss winner tab s4 juga tersedia teknologi wifi dan bluetooth. Tablet ini juga memiliki fitur unggulan, yakni gesture smart acces yang membuat tablet ini lebih mudah dan cepat pada saat digunakan.
Spesifikasi Evercoss Winner Tab S4

Kelebihan Evercoss Winner Tab S4

Kekurangan Evercoss Winner Tab S4

  • Teknologi 4G LTE
  • RAM 1 GB
  • OS Android Marshmallow
  • Kamera Utama 3 MP
  • Prosesor Quad Core
  • Layar Belum Full HD
  • Fitur Gesture Smart Acces
  • Memori Internal 16 GB
Harga dan spesifikasi Evercoss Winner Tab S4 tersedia dua pilihan warna, yakni hitam dan putih. Daya tahan tablet ini pada saat digunakan cukup baik karena telah didukung dengan baterei yang memiliki kapasitas 2950 mAh. Harga evercoss winner tab s4 di pasar tanah air yaitu Rp. 999.000,-. Harga tersebut kami dapatkan dari beberapa toko online di tanah air. Bisa saja, harga tersebut berbeda ddi tempat pembaca sekalian tinggal. Namun, nominalnya tidak terlalu jauh dari angka tersebut. Itulah ulasan Harga Evercoss Winnet Tab S4 yang kami persembahkan untuk pembaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar