Senin, 17 Juli 2017

Harga dan spesifikasi Lenovo Miix 510

Harga dan spesifikasi Lenovo Miix 510 
Harga dan spesifikasi Lenovo Miix 510  ini diperkenalkan pada 2 September 2016 dimana dirilis sebagai tablet yang dapat dijadikan notebook ataupun laptop dengan dock keyboard yang dibekalkan. Kelebihan tablet ini bahkan telah didukung dengan koneksi LTE kencang untuk kebutuhan browsing. Bahkan perangkat ini juga disokong dengan kinerja tangguh berkat kekuatan RAM besar. Selain itu dibekalkan pula dua buah kamera pada kedua sisinya serta pen stylus untuk kebutuhan navigasi. Simak langsung ulasan spesifikasi Lenovo Miix 510 dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini. Review Spesifikasi Lenovo Miix 510 Tablet 2-in-1 ini menghadirkan bentang layar seluas 12.2 inchi yang memang begitu lapang. Layar tersebut mendukung panel capacitive touchscreen yang cukup resposnif dan mendukung multitouch. Bahkan layarnya dikabarkan telah mendukung lapisan anti gores Corning Gorilla Glass. Layar lapang perangkat ini didukung dengan resolusi 1920 x 1200 pixels membawa kepadatan mencapai 186 ppi pixels density dengan kualitas gambar yang begitu bening dan jernih.
 Harga dan spesifikasi Lenovo Miix 510 Bahkan saat perangkat ini dijadikan perangkat notebook pengguna akan dimanjakan dengan kualitas layar cemerlang. Untuk urusan desain, notebook-tablet Lenovo Miix 510 ini menghadirkan desain yang stylish dengan material berkualitas dengan empat sudut membulat. Untuk dimensi tablet Lenovo Miix 510 ini mencapai 300 x 205 mm dengan ketebalan 9.9 mm dan bobot 900 gram. Sementara saat dijadikan model notebook memiliki dimensi 300 x 205 x 15.9 mm dengan bobot 1.25 kilogram. Tablet ini juga mendukung pen stylus dan dukungan keyboard yang dapat dilepas pasang. Perangkat Lenovo Miix 510 ini tersedia dalam pilihan warna hitam dan silver. Spesifikasi Lenovo Miix 510 Copyright ©laptopmag Kelebihan Lenovo Miix 510 ini sendiri telah didukung dengan jaringan 4G LTE yang siap mengantarkan pengguna berselancar dunia maya dengan speed LTE yang cukup cepat. Selain itu ponsel ini juga telah dibekali dengan slot Micro SIM yang siap mendukung aktivitas seluler baik untuk panggilan telepon saat mode tablet ataupun berkirim SMS. Selain itu Lenovo Miix 510 ini dilengkapi dengan beberapa konekivitas diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi dan juga browser. Sementara untuk media transfer data didukung dengan US type C port dan Bluetooth. Sistem operasi yang dijalankan dalam Lenovo Miix 510 ini sendiri mengusung sistem pengoperasian Microsoft Windows 10 pro dengan sejumlah fitur khas Microsoft seperti Office. Bahkan kelebihan Lenovo Miix 510 ini juga telah mendukung speaker stereo keren dengan teknologi Dolby Atmos menghasilkan kualitas suara sebanding dengan audio di bioskop. Kelebihan Lenovo Miix 510 dengan banderolan harga kelas atas ini dipersenjatai dengan processor 6th Gen Intel Core i7 yang dibawa oleh chipset Intel Core i7 yang menghasilkan kinerja dan performa mumpuni. Bukan hanya itu saja kinerja Lenovo Miix 510 ini juga telah diperkuat dengan RAM 8 GB sehingga mendukung komputasi dan multitasking cepat dan lancar. Sementara untuk pengolah grafisnya mengandalkan dukungan GPU Intel HD 520 yang memiliki kualitas begitu halus dan mulus.
Harga dan spesifikasi Lenovo Miix 510  Tablet 2-in-1 Lenovo Miix 510 yang dapat dijadikan perangkan notebook ini juga dibekali dengan ruang ppenyimpanan besar dengan kapasitas 100 GB. Bahkan pengguna juga masih dapat memperluas memorinya dengan kartu microSD pada slot yang disediakan.Untuk kapasitas baterai yang ditanamkan dalam tablet convertible ini memiliki baterai bertenaga berdaya 39 Wh. Harga Lenovo Miix 510 Terbaru Copyright ©digitaltrends Bekalan kamera dalam Lenovo Miix 510 ini juga telah didukung dengan dual kamera berkualitas. Di bagian belakang bodi tablet 2-in-1 ini menawarkan kamera utama beresolusi 5 MP yang telah disertai fitur Autofocus namun minus LED Flash. Sejumlah fitur juga dimiliki perangkat ini seperti kemampuan merekam video berkualitas. Sementara untuk kegiatan selfie dengan tablet atau melakukan video chatt dengan model notebook disematkan kamera depan berkaliber 2 MP yang telah didukung Fixed Focus. Kabarnya perangkat tablet Lenovo Miix 510 ini sendiri telah didukung dengans ertifikasi IP52 yang membuatnya tahan debu dan tahan percikan air. Memang dengan banderolan harga tinggi, perangkat ini didukung segudang fitur canggih termasuk fitur Multi User mode. Cek update harga Lenovo Miix 510 terbaru dan ketersediaannya dibawah ini. Harga Lenovo Miix 510 Harga Lenovo Miix 510 Baru : Rp 10.6 jutaan Harga Lenovo Miix 510 Bekas : Rp – Perangkat Lenovo Miix 510 ini akan dipasarkan di Amerika Serikat sebagai tablet yang dapat dibah menjadi notebook dengan segudang fitur cangih dan performa garang dalam RAM besar. Harga Lenovo Miix 510 terbaru dibanderol USD 814 atau setara dengan Rp 10.6 jutaan per unitnya dengan pilihan warna hitam dan silver. Namun belum ada infomasi apakah nantinya penantang Microsoft Surface Pro 4 ini dirilis secara global atau tidak. Untuk ketersediaan Lenovo Miix 510 di Indonesia pun belum ada kabar, kita tunggu saja kabar terbarunya.

Spesifikasi Lenovo Miix 510

Network2G bandsGSM
3G bandsHSDPA
4G bandsLTE
SpeedLTE Cat
GPRSYes
EDGEYes
BODYSIMYes, Micro-SIM
Dimension300 x 205 x 9.9 (tablet ) / 300 x 205 x 15.9 (with keyboard)
Weight900 g (31.75 oz) withhout Keyboard
1.25 Kg with Keyboard
DISPLAYDisplay typeCapacitive touchscreen, 16M colors
Display size12.2 inches (~69.99% screen to body ratio)
Resolution1920 x 1200 pixels (~186 ppi Pixel Density)
MultitouchYes
ProtectionCorning Gorilla Glass (to be confirmed)
SOUNDAlert typeVibration MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes, Stereo Speakers
3.5 mm jackYes
MEMORYInternal memory100 GB, 8 GB RAM
Card slotYes
PLATFORMOSMicrosoft Windows 10 (Pro)
ChipsetIntel Core i7
CPU6th Gen Intel Core i7
GPUIntel HD 520
COMMSWLANWi-Fi 802.11 b/g/n/ac, Dual Band
BluetoothBluetooth v4.0
USBUSB 3.0, USB Type-C (reversible)
GPSYes, with A-GPS
RadioTo be confirmed
CAMERAPrimary camera5 MP, Autofocus
FeaturesGeo-tagging, Self timer, Face detection, Smile detection, Scene Modes, HDR, Face Beauty, Voice capture, Panorama, gesture Shot
VideoYes, [email protected]
Secondary camera2 MP, Fixed Focus
FEATURESSensorsAmbient Light Sensor, Accelerometer
MessagingSMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
BrowserHTML5
JavaNo
ColorsEbony Black, Platinum Silver
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Keyboard Detachable + Pen Stylus
– Dolby Atmos Cinematic Audio
– Social Networking Services
– IP52 Dust & Splash Resistant
– Multi-User Mode
BATTERY39 Wh Battery
Stand-by
Talk time
Music play

Tidak ada komentar:

Posting Komentar