Sabtu, 15 Juli 2017

Harga dan Spesifikasi Tablet Lenovo yoga 10

Harga dan Spesifikasi Tablet Lenovo yoga 10
Harga dan Spesifikasi Tablet Lenovo yoga 10 selain meluncurkan dalam varian tablet dengan panel layar berukuran 8.0 inch, Lenovo juga mengeluarkan tablet terbarunya yang memiliki nama Lenovo Yoga 3 dengan panel layar yang memiliki bentang seluas 10 inch. Nantinya sobat detekners selaku pengguna akan disuguhkan tampilan layar secara jelas dan bening, seperti apa yang dibawa oleh seri 8.0 inch. Dimana dirinya mampu untuk menampilkan resolusi gambar hingga 800 x 1280 pixel, dengan tingkat kerapatan pixel 149ppi. Begitu pula fitur layar yang mendampinginya, Lenovo Yoga 3 10 inch membawa fitur IPS, yang dapat membuat para pengguna dapat melihat isi layar dari berbagai sisi secara jelas. Tapi lagi-lagi pada tablet yang satu ini, lenovo tidak melapisinya dengan pelindung layar, yang ingin meminangnya, harus menambahkan lapisan pelindung tambahan, seperti tempered glass atau sejenisnya, jika tidak ingin layar yang lebar dan jernih tersebut tergores benda tajam atau kesalahan sewaktu pemakaian.
Benar-benar tak ada yang berbeda dari versi 8.0 inch, untuk varian Harga dan Spesifikasi Tablet Lenovo yoga 10 inch juga di lengkapi fitur kenyamana yang tak berbeda dengan 8.0 inch, dimana dirinya juga membekali diri dengan 4 cara pemakaian untuk menambah kenyamanan, yakni Hold, Tilt, Stand (berdiri), dan Hang. Akan tetapi, mungkin karena bentuknya yang lebih besar dengan dimensi ukuran 185 x 9.5 x 253 mm, membuat dirinya memiliki bobot seberat 655g, yang bilamana sobat deteknokers ingin membawanya pergi, wajib menyediakan tempat luas dan longgar untuk menyimpannya.Lanjut pada sektor performa. Seprti dilansir dari laman Phonearena, tablet terbaru dari Lenovo ini diperkuat dengan chipset dari Qualcomm serie APQ8009 Snapdragon 212, yang memiliki empat core processor berkecepatan 1.3 GHz Cortex-A7, yang dijalankan pada operating sistem android Lollipop sebagai dasar dari sistem UI kahs lenovo, yakni Lenovo Vibe UI, yang tak hanya memiliki tampilan lebih user friendly, tetapi juga cukup nyaman dan smooth ketika di gunakan. Terlebih dengan dipadukan bersama RAM 1GB, multitasking pun terasa lancar. Bukan hanya itu saja yang mampu di lakukan oleh Tablet Yoga 3 10 inch, dirinya juga terbilang mampu untuk menjalankan game-game grafis tinggi tanpa ada kendala, asalkan kompatibel dengan GPU adreno 403. Sementra pada penyimpanan, Leneovo memberikan ruang cukup luas pada sisi internal, yang dapt sobat deteknokers isi dengan berbagai jenis file game, maupun aplikasi berbobot hingga batas maksimal 16GB, dan bila sobat deteknokers masih merasa kurang, sobat juga diberikan akses untuk bisa memperluas penyimapanan dengan micro sd hingga 32GB. Sedangkan pada sisi fotografi, Lenovo memnyematkan satu kamera utama bengan ukuran lensa 8MP, tapi jangan salah dulu, kamera inin nantinya dapat sobat deteknokers putar hingga 360 derajat, jadi selain dapat di jadikan kamera utama, kamera tersebut juga bisa dijadikan kamera depan. Tapi sayangnya, pada kamera ini Lenovo tidak melengkapi dengan adanya LED Flash, dan hanya memiliki auto fokus pada fitur utama, sehingga sobat deteknokers kemungkinan akan sulit untuk mendapatkan hasil gambar jelas di waktu malam hari. Kekurangan juga terdapat pada hasil rekam video, yang mana Yoga 3 10 inch tidak dapat menghasilkan kualitas video di atas dari 720p. Namun di balik kekurangannya tersebut, Lenovo memiliki sisi konektifitas yang terbilang lengkap, apalagi pada sisi konektifitas internet. Nantinya sobat deteknokers bisa menghubungkan antara Sim Card berbentuk Micro yang terpasang didalm Yoga 3 10 inch, dengan akses internet 4G LTE dan 3G, yang dapat memberikan sensasi penjelajahan berbeda di banding tablet lainnya. Lalu pada fitur konektiftas lainnya,

Harga dan Spesifikasi Tablet Lenovo yoga 10
Di katakan berada kisaran harga jual terjangkau, membuat dirinya hanya di lengkapi fitur konektifitas standard, seperti pada akses nirkabel yang hanya di isi dengan Blutooth v4.0 berfitur A2DP dan Wi-fi, serta GPS sebagi penunjuk sebuah tempat lengkap bersama jarak dan waktu tempuh. Lalu pada akses menggunakan kabel USB, tersedia port microUSB v2.0, yang memiliki fungsi utama sebagai charger, dan dapat dijadikan pula sebagai penghubung dengan perangkat lain.Kemudian untuk menopang daya dari Hardware yang dipakainya, Lenovo mebenamkan penopang daya berkapasitas 8400 mAh dari Li-Po berfitur Non-removable, yang menurutl hasil uju coba, adanya baterai ini sobat deteknokers bisa menggunakan tablet Lenovo Yoga 3 10 inch dalam waktu 18 jam lamanya pada mode Aktif. Watku yang lama tersebut terlihat sangat pas dengan bandero Harga Tablet Lenovo Yoga 3 10 inch, yang dikatakan bakal di lepas pada angka terjangkau, yang jika kami boleh memperkirakan, Harga Tablet Lenovo Yoga 3 10 inch bakal dilabeli dengan nominal angka 3 – 3,5 jutaan. Harga Tablet Lenovo Yoga 3 10 inch kami perkirakan untuk versi terendah, karena nantinya akan ada dua versi yang di tawarkan oleh Lenovo terhadap para penggunanya, yakni Yoga 3 10 inch berfitur 4G LTE dan satunya lagi hanya memiliki akses internet menggunakan jaringan Wi-fi saja. Bagaimana sobat deteknokers ? berminat untuk memilikinya ?, akan tetapi jika sobat dteknoker menginginkan ponsel cerdas dengan layar lebih kecil, kami saran untuk memiliki produk terbaru dari Lenovo yang memiliki julukan nama Lenovo A7000 Special Edititon, dengan banderol lebih murah dan fitur tak kalah di banding tablet terbaru tersebut.

Spesifikasi Tablet Lenovo Yoga 8

  • Dimensi: 213 x 144 x 7.3 mm
  • Berat : 404 g
  • Layar : IPS LCD, 1280 x 800 pixels, 8.0 inches (~189 ppi pixel density)
  • Memory Internal : 16GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 64 GB
  • Konektivitas : HSPA+, WIFI 802.11b/g/n, Bluetooth,USB 2.0, USB On-the-go
  • Ram : 1 GB RAM
  • OS : Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
  • CPU : MTK 8125, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • GPU : PowerVR SGX 544
  • Kamera Belakang : 5 MP, 2592 х 1944 pixels
  • Kamera Depan : 1.6 MP
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 6000 mAh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar