Kamis, 20 Juli 2017

Harga harga dan spesifikasi Advan Vandroid T2H

Harga harga dan spesifikasi Advan Vandroid T2H

Harga harga dan spesifikasi Advan Vandroid T2H -*Tingginya kebutuhan akan informasi dan hiburan masyarakat saat ini berbading lurus dengan meningkatnya kebutuhan akan sebuah perangkat atau media telekomunikasi dan hiburan berbasiskan teknologi yang mendukung fungsi mobile bagi penggunanya. Tumbuh kembangnya industri telekomunikasi di Indonesia yang begitu pesat tak lepas dari peradaban yang kian maju yang menuntut setiap manusia untuk mampu mengikuti pertumbuhan teknologi yang terus berjalan yang tak ada hentinya. Hal tersebut menjadi salah satu alasan mengapa para produsen perangkat telekomunikasi lokal mulai bermunculan dan dengan pesatnya menjadi sebuah perusahaan yang besar dalam waktu yang relatif cukup singkat. Seperti contoh vendor lokal yang kita miliki yaitu Advan yang dengan cepatnya bertransformasi menjadi salah satu perusahaan raksasa skala Nasional yang bergelut disektor peralatan telekomunikasi. Eksitensi yang sangat baik juga ditunjukan oleh Advan yang tak ada hentinya berinovasi di produk smartphone maupun tablet. Hal tersebut terlihat dengan dirilisnya salah satu produk tablet terbaru miliknya bertajuk Advan T2H yang hadir dengan berbagai penawaran dan fitur menarik bagi penggunanya.

Advan T2H yang dirilis untuk menarget market kelas bawah ini memberikan penawaran menarik bagi para calon konsumennya yang mana harga Advan T2H dilepas dipasar lokal berada pada kisaran harga Rp. 500.000,- saja. Perangkat yang sengaja dirancang hanya dapat terkoneksi pada jaringan internet melalui saluran nirkabel berupa Wi-Fi ini sengaja tidak menyertakan fitur SIM card yang menjadikannya tak dapat terhubung dalam jaringan selular. Meski demikian ini bukanlah kelamahan bagi Advan T2H yang memang secara fungsi hanya ditujukan bagi para pengguna yang beraktifitas didalam jangkauan sinyal Wi-Fi saja. Namun bagi pengguna yang ada melakukan pemasangan atau install game offline tetap akan dapat dijalankan meskipun tanpa dukungan jaringan Wi-Fi. Bentang layar yang luas dengan ukuran 7.0 inc yang merupakan salah satu cirikhas dari sebuah perangkat tablet, menjadi satu bagian yang akan membuat Advan T2H mampu menyuguhkan berbagai fitur multimedia dan juga hiburan dengan lebih baik. Nah untuk anda yang pada kesempatan kali ini memang kebetulan membutuhkan perangkat tablet dan mungkin merasa tertarik dengan tablet besutan Advan ini, ada baiknya anda simak terlebih dahuUntuk anda yang saat ini sedang mencari tablet yang murah namun memiliki spesifikasi yang tak murah, mungkin Advan T2H bisa menjadi salah satu pilihan anda. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Advan merupakan slah satu vendor dalam negeri yang awalnya berfokus dalam bidang tablet, di mana semua tablet besutan Advan memiliki harga yang murah

Harga harga dan spesifikasi Advan Vandroid T2H -*Seperti halnya Advan T2H yang memiliki harga murah namun spesifikasi yang ada di dalam tablet ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Meskipun Advan T2H tidak bisa dimasuki sim card yang mana tablet ini hanya bisa dioperasikan menggunakan Wifi, namun tetap memiliki daya tarik tersendiri. Lalu seperti apakah spesifikasi Advan T2H ? untuk lebih jelasnya mari perhatikan ulasannya dibawah ini.

Layar Advan T2H
Untuk yang pertama mari kita perkenalkan mengenai tampilan luar yang dimiliki oleh Advan T2H, di mana layar Advan T2H menggunakan ukuran 7 inci yang sudah mengguankan teknologi IPS panel, sehingga dapat menghasilkan resolusi 1024 x 600 pixel. Tentu saja dengan ukuran layar tersebut membuat Advan T2H sangat cocok jika digunakan oleh anak-anak, karena tidak terlalu besar dan mudah dioperasikan.

Peforma Advan T2H

Berahli pada bagian peforma Advan T2H, meskipun tablet ini memiliki harga yang murah namun Advan T2H terlah menggunakan Android Kitkat dan spesifikasi dapur pacu yang mengagumkan. Hal tersebut dibuktikan dengan disematkannya processor quadcore 1.2 GHz dan GPU Mali 400MP. Selain itu untuk mengoptimalkan kinerja dapur pacu tersebut disematkan pula RAM sebesar 512 MB dan media penyimpanan internal 8 GB yang nantinya masih dapat diperluas menggunakan microSD hingga 32 GB
Kamera Advan T2H
Harga harga dan spesifikasi Advan Vandroid T2H -*Untuk masalah kamera, Advan T2H memiliki kamera yang hampir sama dengan tablet lainnynya. Namun yang menjadi pembeda adalah pada bagian belakang, di mana kamera belakang Advan T2H memilki resolusi 5 MP dan ditambah fitu LED Flash membuat hasil jepretan kamera tersebut jernih. Sedangkan untuk dibagian depan Advan T2H memiliki kamera dengan resolusi 0.3 MP yang dapat digunakan berfoto selfie dan video call.
Nah itu lah spesifikasi Advan T2H, cukup lumyan bukan spesifikasi yang dimiliki oleh tablet terbaru Advan ini. Untuk semakin memperjelas kami buatkan tabel yang berisikan fitur Advan T2H secara lengkap.

Spesifikasi Advan T2H

Jaringan 2G
Jaringan 3G
Jaringan 4G –
Layar7.0 inches, 1024 x 600 Pixels
Jenis layar
Lain-lain–       Multitouch
–       Capacitive
Internal8 GB, 512 MB RAM
SlotmicroSD, up to 32GB (dedicated slot)
Kecepatan –
WifiWi-Fi 802.11 b/g/n
O.S.Android OS, v4.4 (Kitkat)
CPUQuad Core 1.2GHz
GPU
Sensor –
Kamera belakang5 MP, Fixed Focus, Video
Kamera depanVGA
GPS
JavaNo
Fitur lain– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– Photo/video editor
– Document viewer
Baterai2300 mAh battery

Harga Advan T2H

Seperti yang sudah kami sebutkan diawal tadi bahwa harga Advan T2H cukup murah, di mana pihak advan hanya membandrol 600 ribu saja anda sudah dapat memiliki Advan T2H. Cukup murah bukan harga Advan T2H ? sekian informasi dari kami, semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk anda.

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar