Selasa, 18 Juli 2017

Harga dan spesifikasi Advan Vandroid S5K

Harga dan spesifikasi  Advan Vandroid S5K
Harga dan spesifikasi  Advan Vandroid S5K -* merupakan tablet Advan lainnya yang mengusung konsep smartnote dengan prosesor Quad Core. Sebelumnya ada Advan Vandroid S5G. Namun, S5K hadir dengan ukuran layar lebih mungil dan harga yang lebih murah. Eits, jangan underestimate dulu, meski harganya lebih murah tapi kualitasnya boleh dipegang. Beberapa spesifikasi yang hanya anda temukan di gadget kelas atas dengan harga selangit bakal anda temukan disini. Harga Advan Vandroid S5K Untuk masalah harga, pihak Advan membanderol phabletnya ini dengan harga Rp 1.575.000 saja. Cukup murah mengingat kita akan mendapatkan sebuah smartnote dengan spesifikasi kelas atas. Jika kesulitan menemukan produk ini di offline, .
Harga dan spesifikasi  Advan Vandroid S5K Dengan rentang harga tersebut, Advan S5K akan menghadapi banyak pesaing kuat. Beberapa smartphone yang akan menjadi saingan berat phablet ini diantaranya Motorola Moto G, Himax Polymer, Samsung Galaxy Core 2, Asus Zenfone 5, BlackBerry Z3 & Q5, Dakota 9900 hingga Evercoss A80a Elevate 2. Smartnote Advan S5K hadir dengan layar seluas 5 inci disertai teknologi IPS 5 titik sentuh (5 Point Touch Capacitive Screen). Layar phablet yang juga mengadopsi fitur multi touch finger ini memiliki resolusi full HD (1080 x 1920) yang membuatnya semakin jenih dan smooth saat menampilkan gambar dan video. Untuk dapur pacunya, pihak Advan mempercayakannya pada prosesor Cortex-A7 Quad Core 1.5 GHz dengan RAM 1 GB. Teknologi V Color Engine memberikan tampilan gambar yang lebih terang dan jernih. Untuk sistem operasinya, masih dipercayakan ada Android v4.2 Jelly Bean. 
Harga dan spesifikasi  Advan Vandroid S5K--* Smartnote Advan Vandroid S5K Sisi kamera juga tak luput dari perhatian. Advan S5K dibekali kamera utama dengan kekuatan 13 Megapixel. Kamera tersebut sudah dilengkapi dengan LED flash dan autofocus. Fungsi flash cukup membantu untuk memotret di ruangan yang minim cahaya. Untuk kamera depannya disediakan lensa dengan kekuatan 5 megapixel. Bisa digunakan untuk foto selfie, video call maupun video chat. Masalah media penyimpanan, Advan S5K sudah dibekali dengan memori internal sebesar 4GB. Untuk ukuran smartphone zaman sekarang, ini terlalu kecil. Jika melihat harganya, harusnya minimal sudah 8GB agar bisa bersaing dengan smartphone lainnya. Tapi Anda masih bisa memperbesar ruang penyimpanan dengan memanfaat slot memori eksternal yang bisa diisi dengan memori card hingga kapasitas 32GB. Untuk urusan menjelajah dunia maya, Anda diberikan dua pilihan. Yang pertama menggunakan jalur data baik 3G maupun GPRS dan Edge. Namun tentu saja lebih cepat menggunakan jalur 3G HSDPA jika sudah terdapat jaringan di lokasi anda. Pilihan kedua, sebagai alternatif Anda bisa menggunakan WiFi Hotspot untuk terhubung ke internet. Advan S5K juga sudah mendukung fitur Dual SIM, dimaan saat ini perangkat ponsel dengan kemampuan dual SIM sangat dibutuhkan. Tentu saja, hal ini akan menjadi nilai lebih untuk bersaing memperebutkan konsumen. Phablet Advan Vandroid S5K Fitur lainnya yang menjadi nilai tambah pada Advan Vandroid S5K adalah Anti Lag 3D Games. Fitur ini ada untuk memastikan bahwa game-game 3D bisa dieksekusi dengan lancar tanpa adanya lag alias patah-patah. Ini merupakan kabar gembira bagi mobile gamers. Sebagai penyuplai daya, Vandroid S5K ini telah dibekali dengan sebuah baterai dengan tipe Lithium ion berkapasitas 2500 mAh. Kapasitasnya memang tidak terlalu besar tapi cukup untuk penggunaan standar.

Spesifikasi Smartnote Advan Vandroid S5K

NetworkGSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 / 3G HSDPA 900 / 2100
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar5 inci FHD (1920x1080 pixels), 5 Point Touch Capacitive Screen
Audio FiturVibration; MP3, WAV ringtones, 3.5 mm Jack Audio, Speakerphone
MemoriInternal 4 GB storage, RAM 1GB, microSD (up to 32GB)
Data 3GHSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
KonektivitasBluetooth v4.0 with A2DP, microUSB v2.0
Kamera13 MP, autofocus, LED flash, Video record; 5 Megapixel (2560 x 1920)
BateraiTipe Li-Ion 2500 mAh
OSAndroid 4.2(Jellybean)
CPUQuad Core 1.5 Ghz
PerpesananSMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Fitur TambahanJava Emulator, FM Radio, Anti Lag 3D Games & V Color Engine, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder, GPS, Email, FM Radio
Multiple SIMDual SIM GSM-GSM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar