Rabu, 19 Juli 2017

Harga dan spesifikasi Smartfren Andromax Tab 7.0

Harga dan spesifikasi  Smartfren Andromax Tab 7.0
Harga dan spesifikasi  Smartfren Andromax Tab 7.0 -*Smartfren adalah salah satu produsen ponsel CDMA yang dianggap sukses dalam jagad dunia teknologi. Lihatlah ponsel CDMA lainnya, saat OS android mulai muncul di tengah masyarakat, hampir semua produsen ponsel CDMA tak menampakkan batang hidungnya. Hanya smartfren saja yang masih tetap eksis dan selalu berusaha bersaing dengan produsen gadget android dengan mengeluarkan produk-produk andalannya. Produsen smartfren tak hanya dikenal sebagai produsen modem, ponsel biasa, atau ponsel canggih saja, tetapi smartfern juga memiliki beberapa tablet sebagai produk andalannya.
Smartfren juga cukup pintar dapat menghipnotis konsumennya. Produsen gadget keren yang bekerjasama dengan produsen asal jepang ini dikenal dengan nama andromax. Ya, nama andromax tersebut bukan hanya digunakan sebagai nama ponsel android yang diluncurkannya di pasaran, tetapi nama tersebut ternyata juga digunakan untuk nama tablet buatan smartfren. Jangan salah, tak hanya ponsel android smartfren saja yang beredar di masyarakat. Setidaknya ada 2 produk tablet yang berhasil diproduksinya dan cukup laris di pasaran.

Harga dan spesifikasi  Smartfren Andromax Tab 7.0 -*Tablet smartfren yang dikenal dengan nama Tab andromax 7.0 dan tab andromax 7.0 new memang belum bisa anda sejajarkan dengan tablet buatan Samsung atau Sony. Kedua pabrikan ternama tersebut pastilah banyak membidik kalangan atas.Sedangkan gadget Smartfren tersebut masih menggunakan konsumen menengah ke bawah sebagai sumber keuntungannya. Bukankah kebanyakan masyarakat menengah sangatlah antusias jika ada barang teknologi yang harganya miring, tetapi soal kualitas tentunya tak begitu murahan atau bisa dikatakan standart.                                                            
Harga dan spesifikasi  Smartfren Andromax Tab 7.0 Meskipun harganya murah, tablet Smartfren masih tetap bisa anda andalkan untuk membantu penyelesaian pekerjaan multitasking dengan cepat. Apalagi jika berhubungan dengan internet, gadget keren smartfren ini siap digunakan untuk mengakses internet secepat kilat dan bebas dari gangguan loading lambat. Untuk harga jualnya, tablet smartfen masih berada pada kisaran di bawah 2 jutaan sehingga sangat terjangkau untuk semua kalangan. Bagi anda yang berminat membeli tablet smartfren, tak ada salahnya anda menyimak informasi tentang Daftar Harga Tablet Smartfren Terbaru selengkapnya berikut ini.Smartfren Andromax Tab 7.0 salah satu produk andalan dari ponsel pinter dari china, seperti kita ketahui bahwa di Negara kita ini pasti akan imet produk dari China pasti kualitasnya di bawah rata – rata atau bisa di katakan dengan produk yang cepat rusak dan ringkih dalam bahan yang di gunakan.Sebelum kita berbicara tentang kelebihan dan kekurangan dari Andromax Tab 7.0 kita baca dulu Spesifikasinya di bawah ini atau bisa anda baca lebih detailnya di Spesifikasi Andromax Tab 7.0. Didalam anda akan mudah menemukan apa saja yang di berikan dari brand ini.
Spesifikasi Smartfren Andromax Tab 7.0
  • Capacitive Multitouch Screen
  • CDMA 2000 1x EVDO Rev A800
  • Android 4.0 Ice Cream Sandwich
  • 1Ghz Processor Cortex ARM A8
  • 1024MB RAM
  • 7 inch TFT LED (1024×600)
  • Micro SD, up to 32GB
  • Google Apps
  • Internal Storage 4GB Nand Flash
  • Hi-Capacity Battery Li-Polyment 3000mAh
  • Built in GPS
  • Play Store
  • Dual Camera: Back 2MP & Front 2MP
  • Bluetooh 2.1, micro-USB 2.0, DC in, mini-HDMI
  • RUIM enabled
  • Wifi
Sebenarnya refrensi di atas adalah fitur kelebihanya jangan harap lebih , sesuai dengan harganya, karena ada harga ada rupa, kelebihan yang lain adalah pada saat anda membeli baru tidak bekas anda akan langsung mendapatkan bonus volume data 2GB (berlaku hanya satu kali), setelah isi ulang pulsa minimal Rp. 50.000,-dengan masa berlaku bonus selama 30 hari. Bagi yang suka nonton video di Handphone tentunya saja akan di manjakan dengan Tab Smarfren ini, karena tentu saja karena layar yang besar dan resonasi warna sudah cukup untuk memanjakan mata anda.
Kekurangan Smartfren Andromax Tab 7.0
  1. Tidak support call serta sms.
  2. Kameranya kurang ganas.
  3. Belum dilengkapi aplikasi perkantoran layaknya pdf reader serta documen to go.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar