Selasa, 18 Juli 2017

Harga dan spesifikasi LG G Pad 10.1 4G

Harga dan spesifikasi LG G Pad 10.1 4G
Harga dan spesifikasi LG G Pad 10.1 4G -*LG kembali berinovasi, setelah mengisi ruang sempit disela kategori smartphone, dirinya kini kembali muncul dengan membuat sebuah tablet dengan layar super lebar, dengan bentang mencapai 10.1 inch. Adanya panel layar sebesar itu, tentunya akan memudahkan para pengguna mengakses sgala fitur yang ada pada dirinya. Apalagi dukungan tingkat resolusi tinggi pada layar, membuat anda sebagai pengguna akan lmerasa lebih puas ketika memainkan game diatas layar produk terbaru dari LG. Bukan hanya membawa layar jenih, tablet terbaru dari LG yang notabennya adalah penerus dari generasi sebelumnya, dibekali dapur pacu berperforma tinggi dengan paduan komponen hardware hebat, seperti chipset dari Qualcomm jenis snapdragon 800 dan RAM berukuran besar, yang dengan demikian LG G Pad II 10.1 (nama tablet terbaru dari LG) bisa memberikan performa lebih optimal dalam menjalankan semua fitur, game dan aplikasi yang ada pada dirinya secara lancar. Selain itu, mengingat akan dirinya dibekali layar berdiensi begitu luas, pihak LG pun menopang dayanya dengan baterai berkapasitas besar, agar nantinya pengguna lebih bebas dalam mengeksplore kemampuan dari LG G Pad II 10.1, tanpa dikekang waktu ketahanan baterai, dan sebenarnya masih banyak lagi hal menarik dari tablet terbaru.
Harga dan spesifikasi LG G Pad 10.1 4G -*yang selengkapnya bisa anda dapatkan pada ulasan kami dalam Spesifikasi dan Harga LG G Pad II 10.1 dibawah ini.Layar dan Desain Memiliki desain datar pada sisi bagian back cover, dengan dimensi ukuran 254.3 x 161.1 mm dan ketebalan yang hanya meraih angka 7.8 mm, membuatnya terlihat ramping, apalagi dengan paduan frame metal yang di buat lengkung pada setiap sisi pojoknya, LG G Pad II 10.1 terkesan elegan dan nyaman sewatu digunakan, dan dikarenakan material pilihan dengan kualitas tinggi yang membalit sekujur tubuhnya, menjadikan tablet terbaru dari LG ini memiliki bobot 489g. Sementara, selain sajian kenyamanan lebih yang ditawarkan dari segi body, LG juga menyuguhkan panel layar dengan benyang 10.1 inch, yang memiliki perbandingan ratio 72.2 % ini hanya menyisakan ruang sempit pada bagian sisi samping layar. Menariknya, layarnya yang luas pada LG G Pad II 10.1 sudah mengadopsi fitur IPS dan bisa memberikan resolusi gambar yang begitu tajam sampai tingkatan Full HD, dengan kerapatan pixel ~224 ppi. Konektifitas Hadir dalam era seperti sekarang ini, Tablet dari LG sungguh mengerti apa yang dibutuhkan oleh para penggunanya, yakni dimana dirinya menyematkan fitur koneksi 4G LTE Cat 4, yang dapat memuaskan anda sebagai pengguna dengan kecepatan browsing dan download hingga hitungan 150 / 50 Mbps, dan bila ditempat anda tidak terdapat koneksi 4G, tak perlu risau, karena LG G Pad II 10.1 juga memberikan akses koneksi internet lain yang masih bisa diakses, diantaranya 3G berkecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps dan 2G. Kemudian untuk membuat sisi konektifitas yang dimilikinya lebih lengkap lagi, LG menambahkan fitur konektifitas lainnya, seperti Wi-Fi dual-band, Blutooth versi teranyar, GPS, port infrared yang terintegrasi pada fitur yang ada pada LG G Pad II 10.1, port micro USB v20 berifitur USB On The Go yang dapat anda hubungkan dengan perangkat USB lainnya secara langsung, dan konektifitas nirkabel berupa NFC sebagai pemindai data nirkabel tercepat yang ada pada sekarang ini. Performa Guna memaksimalkan fungsinya sebagai Tablet, LG membekali perangkat tablet terbarunya dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 800, yang memiliki empat core processor berkecepatan 2.26GHz Krait 400 dan ditambahkan RAM berukuran 2GB, untuk dapat melancarkan sesi multitasking diatas layar. 
Harga dan spesifikasi LG G Pad 10.1 4G -*Di samping itu, adanya kedua komponen tersebut membuat perpindahan antar slide lebih ringan, terlebih dengan berjalannya pada Android Lollipop, bukan hanya tampilan saja yang menarik, mengakses fitur yang ada pada LG G Pad II 10.1 menjadi lebih smooth dan nyaman digunakan.Optimalisasi dapur pacu masih berlanjut, dan sekrang ini teradapat pengolah grafis / GPU, yang mana pada bagian ini, LG mempercayakannya pada Adreno 330, yang dapat mengolah grafis 3D lebih sempurna di berbagai Game-game terkini, sehingga anda sebagai pengguna akan di untungkan akan keberadaanya, karena dapat memainkan game high class diatas layar LG G Pad II 10.1 tanpa lag. Sementara, untuk mendukung performa yang ada, dan menyesuaikan kategori tablet yang disandangnya, LG G Pad II 10.1 membekali diri dengan internal seluas 16GB, yang dapat di ekspansi melalui slot eksternal. Kamera Akses fotografi pada LG G Pad II 10.1 tergolong mumpuni, bagaimana tidak, pihaknya telah membenamkan 2 kamera di bagian tubuhnya, yaitu pada sisi depan dan belakang dengan lensa berukuran cukup besar dikelanya, seperti pada kamera utama dengan ukuran 5MP lengkap beserta Auto Fokus, yang dapat memudahkan anda sebagai pengguna untuk mendapatkan hasil foto yang akurat dan tepat. Sedangkan pada bagian depan, pengguna diberikan media selfie handal dengan kamera sebesar 2MP. Baterai Mengikuti spesifikasi pada sisi layar, dapur pacu dan segala fitur yang ada pada tubuh dari LG G Pad II 10.1, LG menyangganya dengan baterai berkapasitas 7400 mAh dari Li-ion berfitur Non-removable. Dimana baterai dengan fitur seperti itu, dikatakan memiliki ketahanan lebih bagus dibanding dengan baterai yang dapat dilepas atau removable.Belum diketahui secara pasti mengenai Harga LG G Pad II 10.1, tetapi kemungkinan besar Harga LG G Pad II 10.1 ini bakal lebih mahal dibanding pendahulunya, yang bila diperkirakan Harganya akan menyentuh angka sekitar 3 jutaan keatas, apalagi spesifikasi tingi dan lengkap pada sisi konektifitas dan dapur pacu yang dibawanya, membuat Harga LG G Pad II 10.1 jatuh pada nominal angka tinggi, Tapi bila ingin mendapatkan kejelasan Harga LG G Pad II 10.1 anda bisa cek langsung pada tabel yang kami buat di atas.

Spesifikasi dan Harga LG G Pad II 10.1


Spesifikasi dan Harga LG G Pad II 10.1

1. Spesifikasi LG G Pad II 10.1

JaringanMicro-SIM
Dimensi254.3 x 161.1 x 7.8 mm
Berat489 g
LayarIPS LCD, 10.1 inches (~72.2% screen-to-body ratio), 1920 x 1200 pixels (~224 ppi pixel density)
MemoryInternal 16 GB, Eksternal microSD card
Ram2 GB
KonektifitasHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth, with A-GPS, NFC, Infrared port, microUSB v2.0
OSAndroid OS, v5.1.1 (Lollipop)
CPUQualcomm Snapdragon 800, Quad-core 2.26 GHz Krait 400
GPUAdreno 330
Kamera Depan2 MP
Kamera Belakang5 MP, 2592 x 1944 pixels, autofocus
BateraiNon-removable Li-Ion 7400 mAh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar