Rabu, 19 Juli 2017

Harga dan spesifikasi apple ipad pro 32gb wifi

Harga dan spesifikasi apple ipad pro 32gb wifi
Harga dan spesifikasi apple ipad pro 32gb wifi -*Apple kembali berinovasi dalam menghadirkan tablet terbarunya bernama “Apple iPad Pro”, yang menarik dari tablet ini adalah mengusung layar super besar, yakni berukuran 12.9 inchi dengan resolusi 2732 x 2048 pixels dan memiliki kerapatan pixel mencapai 265 pixels per inchi. Itu artinya, layar iPad Pro memiliki resolusi setara retina display, sama seperti iPad Air yang memiliki kerapatan pixel sebesar -264 ppi. Walaupun ukuran layarnya sangat besar yang otomatis membuat harga Apple iPad Pro sangat mahal, namun Apple memberikan layar bertipe LED-backlit IPS LCD dengan teknologi Oxide TFT yang meningkatkan masa pakai baterai. Menariknya, tablet berlayar 12.9 inchi ini mimiliki body sangat tipis, dengan ketebalan 6.9 mm dan body berdimensi (305.7 x 220.6 x 6.9 mm). Sayangnya, bobotnya mencapai 713 gram untuk versi wifi dan 723 gram untuk versi LTE, sehingga akan lebih nyaman mengoperasikan tablet ini dengan kedua tangan. Selain dilindungi oleh body berbahan alumunium alloy, Apple iPad Pro juga dilapisi layar berteknologi full lamination yang menggabungkan lapisan anti gores Scratch-resistant glass dengan lapisan Antireflective coating untuk mengurangi refleksi cahayah pada layar.
Harga dan spesifikasi apple ipad pro 32gb wifi pastinya tertarik membeli talbet ini, setelah tahu bahwa didalam iPad Pro telah tersimpan ram berkapasitas 4GB yang dipadukan chipset Apple A9X dan processor berteknologi 64 Bit. Menariknya, processor yang dipakai tablet ini dibuat dengan fabrikasi 14 nanometer, sehingga mampu menyaingi kinerja processor Samsung Exynos 7420 pada Samsung Galaxy Note 5. Serupa dengan Galaxy Note 5, tablet iPad Pro juga didukung stylus pen bernama Apple Pencil yang dikembangkan secara khusus dengan Microsoft dan Office MS untuk mengoptimalkan kinerja Apple Pencil dalam mengelola dokumen Office. Selain memiliki fitur Apple Pancil sebagai daya tarik utamanya, tablet ini juga dilengkapi keyboard eksternal yang mampu menempel pada iPad Pro lewat sistem magnetis. Tidak hanya itu saja, tablet ini juga didukung speaker stereo yang memanjakan sobat deteknokers dalam menikmati beragam konten multmedia pada layar berukuran 12.9 inchi. Untuk urusan multimedia tentu tak perlu diragukan lagi kapabilitas tablet ini, pasalnya Apple menciptakan iPad Pro sebagai sebuah perangkat multimedia yang mampu melakukan editing video beresolusi 4K dengan lancar.
Kemampuan iPad Pro dapat disandingkan dengan sebuah macbook, karena didalamnya tersimpan dapur pacu bertenaga yang dimaksimalkan oleh sistem operasi iOS 9. Kemudian untuk sektor memori, Apple memberikan 2 varian memori internal berukuran 32 GB dan 128 GB yang bisa sobat deteknokers pilih sesuai kemampuan budget yang sobat miliki. Selain membaginya dalam kapasitas memori internal berbeda, Apple juga memasarkan tablet ini dalam 2 varian konektivitas, yakni versi Wifi Only, dan versi iPad Pro termahal yang mendukung teknologi 4G LTE.
Harga dan spesifikasi apple ipad pro 32gb wifi Harga Apple iPad Pro dibanderol jauh lebih mahal dibandingkan sebuah tablet Android. Walaupun harganya sangat mahal, namun teknologi yang diusungnya terbukti mampu menghasilkan kinerja grafis memukai, sehingga para pengembang aplikasi bisa membuat sebuah game dengan grafis lebih rinci dan efek visusl lebih kompleks. Selanjutnya beralih kesektor konektivitas, tablet ini telah mendukung 20 jaringan 4G LTE dengan kecepatan 150 mbps, jaringan 3G HSPA 42.2/5.76 Mbps, serta dibekali teknologi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dual-band.
Tidak sampai disitu saja, sobat deteknokers juga mendapatkan fitur pemindai sidik jari (Toch ID) yang ditambah fitur Bluetooth V4.0, serta port USB v2.0. Namun sayangnya, Apple tak menyediakan fitur NFC pada tablet terbarunya, sehingga kemungkinan belum support metode pembayaran digital Apple Pay. Kemudian untuk urusan baterai, sudah disediakan baterai berkapasitas 11.000 mah yang menjamin masa aktif baterai selama 10 jam ketika dipakai menjalankan aplikasi berat, game, maupun memutar konten multimedia.
Harga Apple iPad Pro yang mahal membuatnya wajib memiliki kamera berkualitas tinggi. Oleh karena itu, Apple memberikan kamera belakang 8 MP  dengan teknologi iSight dan penambahan beberapa fitur penting yang membuatnya memiliki kualitas jepratan foto berkualitas tinggi dengan resolusi 3264 x 2448 pixels. Sementara saat dipakai merekam video, tablet ini mampu mengabadikan sebuah video beresolusi Full HD 1080p@30fps dan video slow motion 720p@120 fps. Sedangkan untuk sektor kamera depan, sudah ada kamera 1.2 MP untuk video call dan berfoto selfie.
Harga Apple iPad Pro Perdana
Harga dan spesifikasi apple ipad pro 32gb wifi Informasi yang kami lansir dari website resmi Apple, menunjukan bahwa harga Apple iPad Pro untuk versi Wifi Only dibanderol $799 untuk kapasitas memori internal 32 GB, dan $949 untuk internal 128 GB. Sementara untuk harga Apple iPad Pro versi Wi-Fi + Cellular dibanderol mencapai $1079 atau setara dengan Rp. 15 Jutaan (USD$1 = Rp 14.000). Yups harganya memang sangat mahal, namun sayangnya untuk saat ini belum ada informasi resmi mengenai harga Apple iPad Pro, namun yang pasti harganya lebih mahal dibandingkan harga Apple iPad Mini 3, jadi sobat deteknokers harus sabar menunggu kehadiran tablet ini di Indonesia, dan semoga saja Harga resmi Apple iPad Pro di Indonesia bisa lebih murah
Spesifikasi dan Harga iPad Pro

Spesifikasi iPad Pro

Kartu SimNano-SIM
Ukuran (P x L x T)305.7 x 220.6 x 6.9 mm
Berat713 g (Wi-Fi) / 723 g (LTE)
Tipe LayarLED-backlit IPS LCD, 12.9 inches, 2048 x 2732 pixels (~265 ppi pixel density)
Proteksi LayarScratch-resistant glass, oleophobic and antireflective coating
MemoriInternal 32/128 GB
Ram4 GB RAM
Sistem OperasiiOS 9
ProcessorApple A9X
Kecepatan InternetHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, EV-DO Rev.A 3.1 Mbps
KonektivitasWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot, Bluetooth v4.0, USB 2.0 v2.0, reversible connector, A-GPS, GLONASS (Wi‑Fi + Cellular model only)
Kamera Belakang8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, Video 1080p@30fps, 720p@120fps, HDR, stereo sound rec.
Kamera Depan1.2 MP, 720p@30fps, face detection, HDR, FaceTime over Wi-Fi or Cellular
BateraiNon-removable Li-Po 11.000 Mah
Fitur
  • Apple Pencil
  • Fingerprint sensor (Touch ID)
  • iCloud
  • Apple Smart Keyboard magnetic dock

Review iPad Pro

Tablet Tipis Berlayar Jumbo 12.9 Inci


Spesifikasi iPad Pro pada sektor layar tergolong yang terbaik saat ini. Tablet ini menawarkan layar berkualitas dengan teknologi Oxide TFT demi menjaga daya tahan baterai agar tidak terlalu boros, mengingat ukuran layarnya sanga besar, yakni mencapai 12.9 inchi. Menariknya, layar tersbut juga dibekali panel IPS LED-Backlit yang dibuat dengan teknologi Full Lamination supaya lapisan layar semakin tipis dan mampu memaparkan resolusi layar 2048 x 2732 pixels secara maksimal, dan menghasilkan gambar jernih dan tajam pada kerapatan layar mencapai 264 ppi.
Dengan resolusi layar berstandard retina display, pastinya setiap gambar mampu terlihat sempurna dengan warna-warna realistis yang terlihat memukau. Pada layar tablet iPad Pro juga ditanamkan teknologi anti gores Scratch-resistant Glass beserta Oleophobic Coating. Menariknya lagi, layar iPad Pro telah disempurnakan oleh fitur Antireflective Coating yang berperan untuk mengurangi refleksi cayaha ketika tablet ini dipakai diluar ruangan, jadi wajar apabila harga iPad Pro dibanderol sangat mahal karena layarnya terbukti berkualitas meski ukurannya sangat besar.
Material premium berbahan aluminium alloy telah dipersiapkan untuk membukungkus tablet ini. Secara fisik, iPad Pro memiliki bobot cukup berat, dimana untuk versi Wifi Only mencapai 713 gram, dan 723 gram untuk versi LTE. Namun untuk masalah desain memang patut di acungi jempol, pasalnya tablet ini didesain sangat tipis dengan ketebalan 6.9 mm dari body berdimensi 105.7 x 220.6 x 6.9 mm. Untuk mempermudah pengoperasian tablet ini karena memiliki bentuk sangat besar, Apple memberikan aksesoris berupa keyboard ekternal dan stylus pen bernama Apple Pencil.



Kinerja Superior dengan Chipset Apple A9X dan Ram 4 GB
Selanjutnya untuk spesifikasi iPad Pro pada segi hardware, sudah disediakan chipset generasi terbaru bernama Apple A9X. Seperti yang kami sampaikan diatas, kinerja chipset tersebut mampu mengimbangi kinerja processor pada komputer PC, sehingga mampu menghasilkan kemampuan olah data lebih maksimal, dan kineja mulitasking lebih mulus. Sayangnya tak disebutkan clock speed pada Apple A9x, namun yang pasti processor tersebut dibuat dengan proses 14 namometer dan mengusung teknologi processor berkomputasi 64 Bit.
Performa iPad Pro semakin tangguh, setelah Apple melengkapinya dengan memori Ram sebesar 4GB. Tablet ini menjadi tablet Apple pertama yang mengadopsi Ram diatas 1GB, karena sebelumnya iPad Air 2 dan iPad Mini 4 hanya memiliki Ram 1GB. Hal ini tak lepas dari fungsionalitas iPad Pro sebagai salah satu perangkat multimedia canggih yang bisa dipakai melakukan editing konten video beresolusi 4K. Kemudian pada bagian software telah di optimalkan oleh sistem operasi iOS 9 dengan kemampuan multi windows layaknya tablet Android buatan Samsung.
Spesifikasi iPad Pro pada bagian penyimpanan dibagi dalam 2 pilihan, yakni berukuran 32GB dan 128 GB. Kapasitas memori internalnya memang cukup besar, namun lebih baik sobat membeli iPad Pro dengan kapasitas 128GB agar lebih mudah menyimpan konten video bersolusi 4K. Akan tetapi sobat jangan heran apabila harga iPad Pro 128GB berselisih sangat jauh dengan harga iPad Pro 32GB, pasalnya keduanya sama-sama tak dibekali slot memori ekternal, sehingga mau tak mau pengunanya harus membeli versi terbesar agar lebih nyaman dalam menyimpan file. Fitur Apple iPad Pro

Kamera 8 Megapixel Tanpa LED Flash
Beralih ke spesifikasi iPad Pro pada sektor kamera, tablet ini mengusung kamera utama 8 Megapixel dengan kemampuan jepretan foto beresolusi 3264 x 2448 pixels, dan rekaman video beresolusi Full HD 1080p@30fps, serta video Slow Motion 720p@120fps. Bagi sobat hariangadget yang biasa merekam video, tentunya tablet ini akan mampu mencukupi kebutuhan sobat. Namun sayangnya hasil rekaman video di malam hari terasa kurang maksimal, karena Apple tak melengkapi tabletnya dengan lampu flash, dan hanya menyediakan fitur Autofocus untuk meningkatkan kualitas jepretan foto dan rekaman video.
Kemudian untuk kamera sekunder pada bagian depan, sudah ada lensa berkekuatan 1.2 Megapixel yang dipersiapkan untuk video call, dan sekedar mengabadikan momen dalam bentuk foto selfie. Walaupun resolusinya tergolong kecil dibandingkan kamera depan iPhone 6s Plus yang memiliki lensa 5 Megapixel, namun sobat hariangadget tetap bisa merasakan fitur canggih seperti Face Detection, HDR, dan fitur Face Time. Nah itulah beragam kelebihan pada kamera iPad Pro. Walaupun resolusinya tergolong standard, namun tablet ini tetap menawarkan kamera utama berkualitas dengan bukaan lensa F/2.4 dan sensor BSI (Backside Ilumination) yang dibekali 5 element lensa serta teknologi Hybrid IR Filter.
                              



Konektivitas Lengkap dengan Dukungan 4G LTE
Spesifikasi iPad Pro pada bagian konektivitas dibagi dalam 2 model, yakni versi Wifi Only dan Wifi+Celluler. Menariknya, untuk versi celuler sudah dilengkapi teknologi 4G LTE dengan kecepatan 150/50 mbps pada jaringan LTE category 4. Selain itu, tersedia pula jaringan 3G HSDPA berkcepatan 42.2 mbps dan jaringan Evdo Rev.A 3.1 mbps. Untuk itulah harga iPad Pro Wifi+Celuller dibanderol lebih mahal dibandingkan harga iPad Pro versi Wifi Only yang hanya dibekali konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dual-band tanpa adanya dukungan konektivitas seluler dan GPS. Untungya kedua versi ini sama-sama dibekali fitur Bluetooth V4.1, dan Port USB 2.0 bertipe reversibble conector untuk memenuhi kebutuhan mentranfer file.
Baterai Lithium-Polymer Berdaya Besar
Pada sektor suplai daya, spesifikasi iPad Air Pro dibekali baterai berukuran 11.000 mah. Baterai berjenis Li-Polymer tersebut siap memberikan suplay daya pada layar berukuran 12.9 inchi selama 10 jam ketika sobat pakai untuk menonton konten multimedia dan kebutuhan lainnya. Berbekal suplai daya cukup besar, pastinya penggunaan tablet ini bisa semakin maksimal, terutama bagi sobat hariangadget yang suka bermain game dan menikmati beragam konten multimedia. Setelah mengetahui kehebatan tablet premium buatan Apple tersebut, selanjutnya mari kita simak informasi harga iPad Pro setiap modelnya.



Harga iPad Pro Terbaru

Harga iPad Pro Wi-FiHarga iPad Pro Wi-Fi + Cellular
32 GB : $799 (Rp. 11.1 Jutaan)128 GB : $1079 (Rp. 15.1 Jutaan)
128 GB : $949 (Rp. 13.2 Jutaan)
Baca Juga : Harga iPhone Apple Terbaru
Setelah melihat spesifikasi iPad Pro diatas, dapat dipastikan harga iPad Pro dibanderol sangat mahal. Terbukti, untuk membeli versi Wi-Fi only dengan kapasitas memori 32GB sobat harus membelinya dengan harga $799 (Rp. 11.1 Jutaan) dan $949 (Rp. 13.2 Jutaan) untuk versi internal 128 GB. Sementara harga iPad Pro untuk versi Wi-Fi + Cellular dengan memori internal 128 GB harus kita bayar sebesar $1079 (Rp. 15.1 Jutaan). Harganya memang sangat fantastis, namun bagi kami harga iPad Pro tersebut sudah sebanding dengan teknologi canggih dan desain premium yang diusungnya. Bagimana tertarik membeli salah satunya ?, selanjutnya mari kita simak kelebihan dan kekurangan tablet Apple iPad Pro.
Kelebihan iPad ProKekurangan iPad Pro
  • Layar beresolusi tinggi dengan bentang 12.9 Inchi
  • Dibekali processor canggih Apple A9X dan iOS 9
  • Memori internal mencapai 128 GB
  • Desain premium dengan body metal sangat tipis
  • Kualitas jepretan foto sudah cukup baik
  • Kapasitas baterai besar dan tahan lama
  • Tersedia sensor sidik jari (Touch ID)
  • Harga iPad Pro sangat mahal
  • Belum dilengkapi teknologi 3D Touch
  • Tidak ada memori ekternal
  • Kamera belakang tidak memiliki LED Flash

Dengan beragam fitur canggih dan penambahan sensor keamanan biomterik sidik jari (Touch ID), pastinya iPad Pro menjadi tablet yang sempurna untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan hiburan multimedia penggunanya. Selain itu, tablet ini juga mendukung produktivitas, karena sudah ada aksesoris tambahan berupa Apple Pencil dan Keyboard Eksternal untuk mempermudah pengoperasian tablet ini. Namun untuk membelinya,harus rela merogoh kocek lebih dari 11 Juta Rupiah, karena harga iPad Pro memang di khususkan untuk kalangan premium. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar